CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto-foto Kerusuhan Berebut Daging Kurban di Istiqlal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e2b91bccb17907b000005/foto-foto-kerusuhan-berebut-daging-kurban-di-istiqlal

Foto-foto Kerusuhan Berebut Daging Kurban di Istiqlal

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 157
duh kga tega gw liat nya gan ..
ane liat itu baju mreka bagus2 tp ya.. sgitu susah nya dapetin daging y gan?.. ane jd bersyukur bgt2 ane masih mampu mkn daging T_T
semoga hati nurani petinggi2 negara kita bisa lebih terbuka untuk urusan rakyatnya, biar hal sperti ini ga terjadi lagi..

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Namanya jg tiko makhluk susah diatur dan tukang serobot antrian
astagfirullah.. emoticon-Belo demi daging sekresek ampe begitu ya, sampe ada yg meninggal juga.. innalillahi.. emoticon-Berduka (S)

sedih rasanya liat warga indonesia seperti in, begitu banyak orang miskin dan yg kaya pun ga peduli.
ini juga panitianya gak menertibkan dengan benar.. yang antri juga salah si pada semerawut gitu barisnya. miris ane liatnya gan.. emoticon-Berduka (S)
miskin, serakah, ga tau budaya antri... emoticon-Cape d... (S)
ane liat sistem antrian nya jauh lebih baik klo antri di wahana permainan.
beramal jgn stengah". bkin sistem antrian yg pantas.
dana juga kan ada dri infaq dan sodaqoh masyarakat.
acara tahunan yg selalu aja ada berita macam gini..
panitianya gimana ya ngaturnya?
ngeri juga yang kaya gitu...dari tahun ke tahun sama aja,,gag ada evaluasi..ini sapa yang gag becus ngatur antrian,atau kurang siapnya panitia buat ngadaain bagi2 daging ini ya emoticon-Sorry
smoga jadi pelajaran buat panitia... biar tahun depan gak terjadi kayak bgini lagi.... amin
ya allah gara" berebut daging 1kg,
Astaga ane juga bingung ini salah siapa emoticon-Nohope
itu anak2 ngapain dibawa ikutan ngantri coba emoticon-Cape d... (S)
tuh keluarga kok tega amat nenek2 disuruh antri yang begituan emoticon-Nohope
smuanya , demi DAGING emoticon-Berduka (S)
miris gan liatnya emoticon-Turut Berduka
Potret Kemiskinan di Indonesia Gan, Sedih dan Miris ngeliatnya gan.
Tiap Tahun selalu berulang kejadian seperti ini, apakah tidak ada koreksi dari panitia Qurban ?? Semoga kejadian seperti ini untuk Terakhir Kalinya..

Untuk TS Terimakasih banyak buat threadnya, Nice Thread,,

gak cuma hewan doank jadi korban....

coba donk daripada seperti ini mending gak usah dibagi" tuh korban....
masya allah,apa apaan c ini? emoticon-Marah emoticon-Marah
gmana c kerja panitianya ? ga becus bgt ngelola acranya.. lain kali dari pada org di suruh ngantri begeto di dpn masjid buat ngambil daging,lebih baik para panitianya di sebar untk lgsg bagi bagi ke tempat tinggal mrk..ato kerahin smua ptugas satpol pp jg polisi buat ngejagain dan bikin tempat khusus buat wanita dan lansia..

tragedi memalukan sekaligus menyedihkan gara gara panitianya ga mau rempong!
innalilahi wa innailaihi rojiun semoga di ampuni smua org org egois itu. emoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek
Diubah oleh fathiaaaa
Bagi anda yg masih bisa makan dengan layak, mohon jgn membuang-buang makanan, karena sama saja dengan merampok makanan bagi orang yg kurang beruntung. Selagi masih mampu berbagi utk kaum yg berkekurangan, mari bahu membahu utk bantu mereka. Tidak perlu menunggu tiap ada acara besar keagamaan.
padahal daging mereka jual kembali gan,,
tadi ane liat diberita..sampe ada yg antri 2kali
dodol panitianya

di kampung gw qurban dianter panitia ampe rumah

kalo mo yg lebih simpel kek superqurban nya rumah zakat aja
miris gan ngeliatnya emoticon-Cool, sampe ada yang meninggal segala lagi emoticon-Turut Berduka
Memang pada dasarnya gak punya pendidikan dan etika jadinya begitu emoticon-Ngakak

Semoga ke depan nya indonesia lebih baik emoticon-Cendol (S)
Halaman 91 dari 157


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di