CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto-foto Kerusuhan Berebut Daging Kurban di Istiqlal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e2b91bccb17907b000005/foto-foto-kerusuhan-berebut-daging-kurban-di-istiqlal

Foto-foto Kerusuhan Berebut Daging Kurban di Istiqlal

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 157
Quote:



yg guoblok ya warga itu sendiri gan....
miris gan liatnya
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Matabelo
Ada korban meninggal emoticon-Turut Berduka

Miris bgt ane lihat'y,,,apalagi smpe daging itu dijual kembali kepada pengepul emoticon-Frown

Klo ud ada korban meninggal sperti itu,,,apakah panitia kurban yg harus bertanggung jwb ?
emoticon-Cool
Dmn mn org indo emg susah buzt antree. Ddkt tmpt ane jg ricuh pd g sabaran antree
turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
kenapa ya pada nggak mau sabar buat ngantri..

kenapa juga harus bawa anak anak ...emoticon-Mad (S)

sampai segitunya cuma buat daging, emang ga dapet pembagian apa di deket rumahnya..
Quote:



owh yang kelakuan kaya gitu anjinnkk gan...

sumpah anjinkkk bener

ada yg ga terima?? ?
seharusnya peran pemerintah lebih banyak dalam membantu pembagian qurban
dari pihak pemberi dan penerima qurban harus lebih memperhatikan kondisi jangan hanya salahkan pihak pemberi atau pihak penerima
najis yah sampe segitu nya
menyedihkan banget

g berani jamin yg kyk begini pasti msh msk golongan mampu cma knp mw mw nya kayak gini hina

mental org indo klo msh begini gak akan maju
demi secuil daging... mending vegetarian aja dah gan
gila parah bgt
moralnya ilang deh, kyk ikan yang di kasih makan, langsung ga meduliin sekitar...
kasian juga si..
astagfirullah asli ngenes banget pas denger kabar ini... di tempat ane aja dapet 2 KG ga sampe desek²an kayak gitu. malah masih sisa tuh daging padahal yang disebar 1000 kupon.
kalo ane liat masak ya dari tahun ke tahun pihak istiqlal ga ada kemajuan kalo kayak gini namanya kemunduran.

Memalukan!

sangat nyata, WARGA INDONESIA bukan miskin harta. karena realitanya daging daging tersebut tidak menjadi bahan konsumsi. tapi dijual lagi. rakyat indonesia sangat MISKIN MORAL.

pelajaran penting bagi para hartawan, jika ingin bersedekah, sedekahkanlah di depan pintu rumah fakir miskin. jangan menyuruh mereka berkumpul, hingga (maaf) tanpa disadari telah menciptakan watak watak pengemis manja.

semoga kita semua dijauhkan dari sifat miskin moral. aamiin.
turut prihatin gan emoticon-Matabelo
kenapa gak panitia yg samperin penerima sih drpd pake antri2 begini? bagi2 aja ke panti jompo, panti asuhan, panti sosial( pokoknya yg depannya ada kata panti emoticon-Smilie)))
Kesadaran ngantri emang kurang, mungkin dari pihak panitia bisa mencanangkan untuk pemasangan rel antrian. Kalo mahal, ya bisa ajuin ke pemerintah untuk bantuan dana. Ato sumbangan. Kan sering juga toh sumbangan tuk pembangunan masjid dll.. Jadi dari segi dana harusnya ga masalah. Masyarakat tiba2 dateng bejibun gitu, walopun ada polisi juga, polisi cuman bisa kebingungan aja disana, dan suruh utk "duduk". Wkwkwkw..

Saran saya: biki aja rel antrian. Bikin nya dari bahan stainless steel aja, toh ini tiap tahun bakal dipake. Bikin nya di area khusus, mgkn sbelah mesjid ato smacem nya. Kalo gak ada lokasi, konsul sama Joko-Hok. Siapin 1 lokasi antrian masal khusus untuk event2 kaya gini. Jadi pembagian daging kurban semua diarahin kesono. Ato gak usah semua, tapi sebagian besar aja.

Mungkin ide diatas masih banyak yg kurang, tapi intinya begini: solusi itu selalu ada, kalo kita punya niat untuk nyari. Selama ini, hal yg mustahil tapi kalo dicobain terus, dipikirin terus, diakalin terus, lama2 bisa tercapai juga kok. So, Indonesian, don't give up! Walopun negara ini banyak jeleknya, ngga berarti bakal selama nya jelek terus. Ane masih punya mimpi tuk ngelihat negara ini maju dan berkembang jadi lebih baik, rapi, indah, aman, bersih, kaya, kuat, dan mandiri, sblom ane nutup usia. Ane skg 29 taon. Moga2 masih bisa tercapai lah ya. Amiiin. emoticon-Smilie
ada yang meninggal emoticon-norose

kacau kisruh trus stiap ada pembagian, entah emg yg ' ngebagi ' pd seneng ngeliat yg butuh pada desek2an kali ya emoticon-Nohope



we called it Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


hahahaa.. bisa aja si agan emoticon-Ngakak

iya mendingan vegetarian aja aman sentosa g perlu ngantri2 emoticon-Smilie
Potret kemiskinan...
Halaman 84 dari 157


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di