Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cryengineer89Avatar border
TS
cryengineer89
Yang Suka Musik Solo Guitar, Masuk!!!
Yang Suka Musik Solo Guitar, Masuk!!!


Spoiler for Jika Berkenan:


Agan udah tau Jack Thammarat??? ane bikin thread ini buat agan2 yang suka sama musik solo guitar dan belum tau jack thammarat, jadi setelah buka thread ini artis solo guitar favorite ente tambah lagi satu emoticon-Ngakak. Tapi bener gan, ga akan nyesel deh klo agan dengerin si jack main!

Jack Thammarat adalah gitaris asal thailand yang menjuarai ajang kompetisi "Guitar Idol 2009" (jarang2 gan ada wakil asia yang menjuarai kompetisi seperti itu) emoticon-Big Grin. Dia lahir tanggal 25 Desember 1979. Pengaruh permainan gitarnya dari Prart, Joe Satriani, John Petrucci, David Gilmour, Alex Lifeson, Steve Vai, Eric Johnson, Steve Lukather, Gary Moore, Scott Henderson, Robben Ford, Frank Gambale dan Greg Howe.

Dulu di kampusnya, ia bermain untuk band yang bernama "Icon". Jack Thammarat adalah pemenang "Thailand Yamaha Band" pada tahun 1999 dan selanjutnya nama bandnya berubah menjadi "Bean", albumnya dirilis pada tahun 2000. Setelah meninggalkan 'Bean' pada tahun 2003, ia sering tampil dengan berbagai artis populer Thailand . Selain itu, ia telah bekerja sebagai gitaris studio, arranger dan komposer musik sejak tahun 2003 sampai sekarang.


Quote:


Kaskuser yang baik pasti meninggalkan Yang Suka Musik Solo Guitar, Masuk!!!
dan ngasih ane Yang Suka Musik Solo Guitar, Masuk!!!


Yang Suka Musik Solo Guitar, Masuk!!!
Diubah oleh cryengineer89 16-10-2013 13:36
0
5.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan