mobius.asiaAvatar border
TS
mobius.asia
[OFFICIAL] GAME GENRE WARFARE MMORPG ACTION TERBARU TRINIUM ONLINE INDONESIA

Ini dia yang pastinya di tunggu-tunggu oleh para gamers, Game LIVING AFTER WAR setelah melakukan peningkatan performa dan penambahan konten. Beberapa saat lagi Game "LIVING AFTER WAR" akan dapat dimainkan kembali yang tentunya menjadi kabar gembira bagi para gamers. Selain melakukan update besar-besaran game LIVING AFTER WAR juga akan merubah menjadi "TRINIUM ONLINE"yang pastinya akan ada banyak fitur-fitur baru yang menarik.

Untuk mengetahui lebih dalam lagi game "TRINIUM ONLINE" yuk di liat fitur-fitur yang ada di dalamnya.

“TRINIUM ONLINE” merupakan sebuah game online dengan genre WARFARE MMORPG ACTION terbaru dengan grafis high-definition, futuristic, dan memiliki fitur-fitur yang baru dan unik dibandingkan dengan game MMORPG sejenisnya.

Latar Belakang Cerita

Tahun 2350, Bumi telah dilanda perang nuklir, kekacauan dimana-mana, dan telah melalui zaman es selama 200 tahun. Para manusia yang lari keluar angkasa dengan pesawat antariksa telah terbangun dari masa hibernasi yang panjang, mereka kembali ke Bumi untuk membangun ulang peradaban manusia dan membangun sebuah Negara bernama “Delka”.
Di bumi, Mereka menemukan ras baru bernama “Nak”, sebuah ras mutant yang tercipta karena efek radioaktif. Merasa perlu untuk menjaga kemurnian ras manusia, para manusia mengisolasi ras Nak. Namun ras Nak telah menemukan jati diri mereka dengan hadirnya pemimpin bangsa bernama ‘Babitus’, Mereka berhasil melepaskan diri dari belenggu para manusia dan berusaha untuk bertahan. Dalam perjalanannya, bangsa Nak menemukan sebuah tempat di dalam hutan yang akhirnya menjadi basis operasi mereka. Semenjak itulah dimulai era peperangan antara Manusia dengan Nak untuk memperebutkan “Power Stone”, sebuah materi yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup kedua pihak.


RAS DALAM TRINIUM ONLINE

1. THE HUMAN
Spoiler for The Human:
2. THE NAK
Spoiler for The Nak:


Choose Your Destiny

Warrior
Gaya serangan di dasarkan pada pertarungan dengan menggunakan sejata jarak dekat. merekalah yang pertama kali maju menyerang barisan depan lawan dengan bebagai macam skill dan juga yang dapat membantu sekutunya dalam melawan musuh-musuhnya

Ghost
Bergabunglah dengan pasukan pengintai yang mematikan. Tugas mereka membunuh dari jauh, namun mampu menyusup dan membunuh pemimpin lawan dengan senjata ganda yang mematikan dari jarak dekat.

Esper
Buktikan kemampuanmu menjadi pasukan elite yang memiliki intelegensi tinggi , sebagian tubuh mereka adalah hasil teknologi dan dapat menjadi senjata elemental yang menghasilkan dukungan maupun serangan massal.

Fitur Terbaru dalam TRINIUM Online

1. WARFARE RTS (Real Time Strategy) SYSTEM

Sistem ini merupakan unsure andalan dan yang paling unik di dalam game ini, dimana user dapat berperang secara real time untuk memperebutkan sumber energy. User akan berperan sebagai tank, helikopter untuk menyerang user lain yang bertahan. Sedangkan pihak yang bertahan bertugas untuk mempertahankan areanya.

Spoiler for WARFARE RTS:


2. PvP SYSTEM YANG MENANTANG

PvP system di dalam TRINIUM Online sangat menantang dan unik. Dimana selain sistem PvP yang ada di dalam game MMORPG sejenis, juga terdapat sistem Transformation yang dapat merubah wujud character menjadi mutant.

Spoiler for PvP SYSTEM:


3. 5 VS 5 Battle field

Di dalam Battle field pemain dapat membuat room battle 5 vs 5, dimana kamu dapat mendaftarkan anggota mu untuk melakukan peperangan antara Ras Human dan Ras Nak. Bagi team yang memenangkan peperangan akan mendapatkan reward berupa Honor Gold yang nantinya dapat digunakan untuk membuat Unit Production seperti Tank, Helikopter, Robot Air, Truk dan lainnya yang dapat di pergunakan pada saat Resoure War.

Spoiler for 5 VS 5 Battle field:

4. Resource War (Nonstop War)

Dirikan Camp sementara, Bangun pertahananmu dan rasakan peperangan 2 bangsa selama 24 jam nonstop untuk memperebutkan bahan tambang, juga dapat berubah wujud menjadi seperti Tank, Helikopter, Robot Air, Truk dan lainnya yang dapat di pergunakan pada saat Resoure War.

Spoiler for Resource War:


New Resource Trinium

I. Trinium

Kuasailah dan kumpulkan Trinium sebanyak – banyaknya. Trinium bahan yang sangat di perebutkan oleh human dan nak karena memiliki peran penting dalam perkembangan teknologi. Bagi siapapun yang menguasai Trinium dapat memiliki senjata – senjata yang lebih hebat dan akhirnya menguasai dunia Trinium

II. Resource Market

Resource Market yang pastinya berbeda dari MMORPG yang lain, pada Trinium kalian dapat mengikuti perubahan harga semua Trinium dalam satu konsol layaknya mengikuti Fluktuasi Komoditi atau saham
Spoiler for Resoure Market:



Map and Resource Mines

  • Resource War dibagi dalam 3 bagian, Utara (Human), Selatan (Nak), dan Tengah. Bagian utara dan selatan merupakan tempat bagi para player dengan level menengah agar lebih mengenal daerah pertempuran dengan menjalankan quest. Karena di daerah ini terdapat penjaga yang dapat melindungi para pemain.

  • Di Inuz, terdapat 12 tambang dan 4 jenis Trinium yang berbeda, dan juga terdapat lokasi dimana kita dapat mendirikan resource camp dan defense tower. Resource hanya dapat diperoleh oleh dengan menggunakan alat penggali. Ketika kamp berhasil dibuat, maka robotlah yang akan mengumpulkan resource dan menyimpannya di kamp.

Spoiler for Map and Resource Mines:


Unit Summon

I. Kondisi melakukan summon

Untuk memanggil sebuah unit, kamu harus membeli item untuk memanggil unit tersebut di toko yang berada di inuz. Unit yang berbeda memiliki item yang berbeda, dan menggunakan poin war jika ingin memanggil unit tersebut.

Spoiler for Unit Summon:


II. Unit Production

Unit pada Trinium dapat dibuat di Base Camp dan kesemua unit tersebut berada dalam keadaan standby sampai saat mereka di panggil.
Unit yang tidak dapat diproduksi ditunjukkan dalam keadaan tidak aktif. Pilih ikon di tempat pemesanan.

Spoiler for Unit Production:


5. Stations and Item Production

Dalam Trinium, setiap karakter memiliki sebuah station yang dapat digunakan untuk memproduksi item dan untuk mempelajari keahlian khusus.

Spoiler for Stations and Item Production:

Station yang di gunakan untuk memproduksi unique item


6. Trinium Instances Dungeon

Instant Dungeon merupakan tempat khusus dimana semua player menyelesaikan sebuah misi/quest, instant dungeon hanya terdapat di Latus untuk ras human dan Induo untuk ras Nak. Biasanya dalam menyelesaikan instant Dungeon para pemain harus membentuk sebuah party untuk melawan monster dan mendapatkan item-item.

Instant Dungeon Nak
1. Latus Dungeon (Human)
  • Recommanded Level : 25Lv ~ 30Lv

  • Limited Personnel : 1party (Max 5 Players)

  • No Time Limit

  • Entrance : Latus

Spoiler for Latus Dungeon:


2. Induo Dungeon (Nak)
  • Recommaned Level : 25Lv ~ 30Lv

  • Limited Personnel : 1Party (Max 5Players)

  • No Time Limit

  • Entrance : Induo

Spoiler for Induo Dungeon:


In Game Screen Shots :

Spoiler for In Game Screen Shots ::
Diubah oleh mobius.asia 24-10-2013 03:25
0
10K
92
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan