CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY: Di Dunia, Hanya Indonesia Izinnya Berbelit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523a9323be29a05b338b4577/sby-di-dunia-hanya-indonesia-izinnya-berbelit

SBY: Di Dunia, Hanya Indonesia Izinnya Berbelit

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 80
Quote:


mungkin dua dua nya gan

TOLOL dan pastinya GILA
Saya menghimbau kepada masyarakat, ni salah satu ciri khas beliau emoticon-Hammer2
telat!! birokrasi berbelit sudah jadi budaya di negeri ini pak. 2kali periode menjabat jadi presiden kenapa baru prihatin sekarang ????
Semoga presiden selanjutnya bisa memperbaiki birokrasi negeri ini ya ga cuma bisanya prihatin aja..
bener gan emoticon-Big Grin
Quote:


heran deh gue ama nih orang, bisanya dia menang pemilu emoticon-Hammer
turut prihatin emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bangun Dinastilah
Quote:


baru nyadar kayaknya om....atau emang dari pertama gak tau sama sekali

lah kok hanya bs meminta, bukannya situ punya power tertinggi, jd selama ini ngapaen sj pak?.
Waahhh... ini masalah ini emoticon-Malu (S)
satu lagi ciri bodohnya presiden ini
menjabat sdah 9 tahun masih jadi pengamat... no action
sdah sring di bully masih juga bgo
ane dukung pak pres emoticon-thumbsup
Teman-teman alangkah tidak etis hanya menyerang presiden dalam perkara ini. Proses perizinan dan birokrasi itu bisa berbelit karena banyak tumpang tindih kepentingan. Meskipun ia juga salah, tapi presiden ga bisa jadi satu-satunya pihak yang disalahkan dalam hal ini. Si Beye bisa jadi presiden melalui proses politik dan jelas dong dalam politik banyak tawar-menawar kepentingan. Nah, dari pihak-pihak yang merapatkan barisan kepada beye, otomatis mereka pada minta jatah dong pasca si beye naik jadi presiden. Maka Presiden, meskipun berniat, tetapi ia impoten dalam membenahi berbelitnya proses perizinan investasi di Indonesia akibat ulah oknum yang dulu terlibat dalam menaikkan dirinya masih lapar duit jatahan dari perizinan. Diatas kertas membenahi perizinan memang mudah diucapkan, tetapi dalam praktiknya, ga semudah dan sesederhana itu bung. emoticon-Malu (S)
yang penting hidup Indonesia dan berjaya
"Makin banyak meja, makin banyak pintu, makin banyak penyimpangan. Entah di pusat atau di daerah"

yg dibilang ini sih bener, tp ud TELAT instruksinya bos
prihatin sama bapak kok baru tahu
Kenapa tidak dari dulu dirubah.... Udah tahu birokrasi di Indonesia begitu kenapa hanya prihatin setelah bentar lagi lengser.... emoticon-Najis
kemaren-kemaren kemana aja pak ? emoticon-Cape d...
mau kimpoi aja berbelit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

yakin rakyat ga bisa ngasih sumbangsih buat negara??? kalo gitu ngapain juga ya rakyat selama ini bayar pph, ppn, pbb, dsb??? emoticon-Cape deeehh

nah, loh, ente'kan presidennya boss.. ngapain aja ente selama ini?

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 37 dari 80


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di