CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Warga Yahudi di Yerusalem terganggu azan masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524d9605be29a09d168b456f/warga-yahudi-di-yerusalem-terganggu-azan-masjid

Warga Yahudi di Yerusalem terganggu azan masjid

Warga Yahudi tinggal di wilayah Pisgat Ze'ev, Yerusalem, merasa terganggu dengan suara azan masjid yang terlalu keras terutama saat di malam hari dan waktu subuh. Mereka mengatakan suara azan itu mengganggu tidur.

Situs israelnationalnews.com melaporkan, Kamis (3/10), wilayah Pisgat Ze'ev memang berdekatan dengan lokasi permukiman warga Arab yang kebanyakan muslim. Mereka tidak hanya terganggu oleh suara satu masjid saja tapi puluhan masjid.

Wakil Dewan Kota Yerusalem Yael Anteby mengatakan sudah ada hukum yang mengatur supaya suara azan magrib tidak mengganggu mayoritas warga Yahudi di wilayah itu namun aturan itu tidak dijalankan penegak hukum. Umat Islam di permukiman Arab itu disuruh mengganti cara memanggil warga untuk salat dengan cara lain yang tidak mengganggu waktu tidur.

"Kami berharap polisi bisa bertindak terhadap suara azan yang mengganggu sebagaimana mereka bertindak terhadap ledakan atau kembang api yang sering terdengar di wilayah permukiman Arab saat pesta kimpoian," kata Anteby.
http://www.merdeka.com/dunia/warga-y...an-masjid.html
http://www.israelnationalnews.com/Ne...2#.Uk2RsZPia4U

woow..., no coment deh emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2
tolol juga orang yahudi..katanya jenius..bikinlah rumah anti suara azan / kedap suara nyet
emoticon-Ngakak

Memang berisik gan...., apalagi sampe puluhan toa gitu.

Pada tuli kali ya yg dipanggil

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



yahudi memang turunan monyet ya gan...??? emoticon-Ngakak
lah... nyerobot tanah orang kok... bisa2nya komplain adzan...!!!!

Pntek emang tu zionis...!!!!!

emoticon-Marah
ya kan bagus malah di bangunin pagi pagi emoticon-Ngakak
Quote:


Dan tuhan yg elu sembah mati oleh orang2 israel emoticon-Ngakak
Entah tuhannya yg tuli, atau umatnya yg budek emoticon-Big Grin
Quote:


Dan dr 2000 taun yang lalu mreka juga tau gan.ga ada yang ga tau itu..Tapi tuhannya dia ngajarin supaya jangan bales tp tetep menghargai.Biar tuhan aja yang bales.Toh knyataanya israel ampe detik ini ga bisa idup tanpa tangan2 kresten kan?begitu juga warga agan keknya dimanamana...CMIW lah..Reality hurts ya...Peace
Ada tiga golongan kaum diantara kita :
1. Kaum yang tidak ber-Iman dan tidak ber-Akal (Berilmu tapi tak Ber-Iman)
2. Kaum yang ber-Iman, namun tidak ber-Akal (Ber-Iman tapi tak Berilmu)
3. Dan kaum yang ber-Iman dan ber-Akal.(Ber-Iman dan Berilmu)

Silahkan pilih sendiri mau jadi termasuk golongan kaum yang mana kah Kita..??
Halaaah id jd alayer... rese amat, idup aman tenang damai kn enak dul...
Quote:


dua duanya gan..., budek dan tuli emoticon-Ngakak
Ada tiga golongan kaskuser diantara kita :
1. Kaskuser yang tidak ber-Iso dan tidak ber-Donat (Newbie tapi Klonengan)
2. Kaskuser yang ber-Iso, namun tidak ber-Donat (Junker tapi Pegel Jarinya)
3. Dan Kaskuser yang ber-Iso dan ber-Donat.(Silent Reader tapi FJB-ers)

Silahkan pilih sendiri mau jadi termasuk golongan Kaskuser yang mana kah Kita..??
BABI2 DI SINI SILAHKAN ONANI OTAK,SAYANGNYA NGAK BAKALAN KEJADIAN DISINI
SETAN BAKALAN TERIAK KOK KALAU DENGAR AZAN KARENA KELOJOTAN
Quote:


Manggil setan aja nggak perlu pake toa.
Tuhan dgn umat kok sama.

sama2 budek emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak paham dah emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) jgn kan disana... disini deket rmh gw jg gt...
konser metalica kalah hebohnya dah
Ngehe...tetangga,d rumah ane beriskk bnget..klo mlm pada karokean sampe tengah mlm...mana suara kyak kaleng rombeng...brengsek....rukoo dah pindah kerumah...
Diubah oleh funkopat
Quote:


psssssssst minoritas tuh nerima aja ngak usah berisik emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di