Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

michaelfrofileAvatar border
TS
michaelfrofile
Tips Diet 7 (Tujuh) Hari
Sumber: Blog ane

Spoiler for Gambar::


Sudah menjadi kebiasaan ketika berada dalam kondisi tertekan, nafsu makan semakin menjadi-jadi sehingga ada yang tidak bisa mengontrol. Semakin Anda stress, semakin bertambahlah keinginan Anda untuk mengunyah.

Jadi, kami ingin kongsikan tips diet tujuh hari yang dapat Anda lakukan sepanjang minggu secara berkelanjutan untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan, seperti dikutip dari yahoo.com:


Hari Pertama
Makan semua jenis buah kecuali pisang. Untuk minuman pula, minumlah minuman yang sehat dan alami. Hindari minuman berkarbonasi atau yang mengandung kadar gula yang tinggi. Jus semangka rendah kalori adalah pilihan paling tepat, karena itu pastikan Anda sering mengambilnya. Selain itu, Anda disarankan untuk mengambil sup dalam diet Anda.

Hari Kedua
Makan semua jenis sayuran yang baik kecuali kacang pasta dan jagung. Anda tidak diperkenankan memakan kacang panggang dan yang semisalnya. Makan sehingga Anda sendiri puas dengan rasa sayur itu dan makanlah sebanyak mana sup yang kamu inginkan. Pada sebelah malam pula, makan kentang putar dalam porsi besar. Ganti mentega dan mayones dengan sedikit garam dan merica sebagai bumbu.


Hari Ketiga
Gabungkan menu hari pertama dan kedua. Tetapi Anda tidak perlu memakan kentang putar untuk hari ketiga ini. Jika Anda benar-benar menerapkan diet ini, Anda sebenarnya sudah berhasil menurunkan berat antara dua sampai tiga kilogram.

Hari Keempat
Makanlah pisang dan minum susu rendah lemak. Sebaiknya ambil tiga biji pisang dan minum susu sebanyak yang Anda mampu. Hari ini adalah hari yang sulit dalam putaran diet tetapi Anda harus tetap disiplin demi menurunkan lebih banyak lagi kilogram. Anda juga tidak bisa lupa mengambil sup dalam porsi.

Hari Kelima
Anda diizinkan untuk memakan daging putih (ikan atau ayam) yang berjumlah antara 300 hingga 600 gram, selain memakan 6 biji tomat segar. Tomat sebenarnya membantu mencerna protein dari mencuci konstruksi asam urat. Pengambilan sup sudah memadai jika diambil sekali saja.

Hari Keenam
Anda diijinkan memakan daging bersama sayur. Makanlah apa saja jenis stik karena baik untuk konten jantung. Tapi, jangan makan kentang putar. Sebaiknya, tumpukan pada sayuran berdaun. Sup tetap menjadi pilihan untuk melengkapi menu Anda.

Hari Ketujuh
Makan nasi menggunakan beras merah. Lengkapkannya dengan jus buah kurang manis dan sayuran. Anda masih disarankan untuk mengambil sup, setidaknya sekali sehari.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui info unik lainnya, boleh follow Twitterane atau main ke blog ane
Diubah oleh michaelfrofile 14-10-2013 15:47
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan