ErnestoGuevara.Avatar border
TS
ErnestoGuevara.
Vivian Lee - Perhaps It’s Time To End My Meaningless Struggle Once All



The News:
PETALING JAYA: Vivian Lee, one half of the controversial sex blogging duo Alvivi, has appeared in a video which abruptly ends with a scene showing her "slashing her wrist."

(Vivian Lie, seorang bloger yang memiliki blog seksual yang menimbulkan kontroversi bersama-sama dengan kawannya Alvin tampak di sebuah video yang dengan tiba-tiba menunjukan dia sedang menyayat lengannya)


Entitled “Regret,” the video was posted on their Twitter account Thursday evening. The video was uploaded on YouTube yesterday


Diberi judul "Penyesalan", video ini ditayangkan di akun Twitter mereka pada hari Kamis malam dan ditayangkan di YouTube kemarin)


In the two-minute clip, directed by boyfriend Alvin Tan, Vivian, 24, who displayed heartfelt emotions, looks back on her choices that had brought her to this juncture of her life.


Video berdurasi 2 menit ini disutradarai oleh pacarnya bernama Alvin Tan. Alvian yang berumur 24 tahun menunjukan emosi yang mendalam. Dia melihat ke belakang, ke pilihan-pilihan hidup dalam titik-titik balik kehidupannya)


"When I was a child people told me to pursue my dreams, believe in yourself, find your own voice. Back then, everything was simple,” she said.


(Pada saat saya anak-anak, orang-orang mengatakan pada saya, kejarlah impianmu, percaya pada dirimu sendiri, cari dan temukan keinginanmu. Masa-masa itu adalah masa-masa yang sederhana untuk saya)


“As I grow, people say get real, choose stability, Don’t speak out too much. Yet I was idealistic. I choose uncertainty. And I spoke out too often and too loudly. That everyone even started to feel proud of hating me.


(Saya bertumbuh dan orang-orang berkata hadapilah kenyataan, pilihlah stabilitas hidup, jangan berkata terlalu berbeda dengan masyarakat, namun saya masih seorang yang idealis. Kadang saya berbicara terlalu keras dan cepat. itulah masa di mana orang-orang merasa puas jika membenci saya)


“I think it’s hard being an adult. When I follow my heart, everyone tells me that I’m wrong. I’m bad and I’m worthless.


(Saya pikir, hidup menjadi orang dewasa adalah hidup yang keras. Pada saat saya mengikuti isi hati saya maka semua orang berkata saya salah, saya buruk dan saya tidak berharga)


“Even my loved ones refuse to love me anymore. All because I challenged their ideas of an ideal me. All because I chose a life path that was uniquely mine.


(Bahkan orang yang mengasihi saya menolak saya. Semua terjadi karena saya menantang pemikiran mereka menganai apa yang baik untuk saya. Semua terjadi karena saya memilih jalan yang berbeda)


“Sometimes I wonder if doing the right thing is the right thing to do. Honestly I’m tired. They’ve triumphed. I’ve lost. I’ve given up to listening to my inner voice. And they can all gleefully celebrate. To me, a life scripted by others is not even worth living,” said a teary-eyed Vivian seen sitting on a sofa watching television.


(Kadang saya berpikir, apakah melakukan hal yang benar adalah hal yang benar. Sejujurnya saya lelah. Mereka menang, saya kalah. Saya menyerah mendengarkan suara-suara dalam diri saya sendiri. Mereka berbahagia mendengar itu. Namun bagi saya, kehidupan yang ditentukan oleh orang lain adalah kehidupan yang tiada artinya. Itulah yang dikatakan oleh Vivian sambil duduk di sofa menonton televisi)


“Perhaps it’s time to end my meaningless struggle once and for all. Just one quick stroke,” she said.


(Mungkin ini adalah watu yang tepat untuk menghentikan perjuangan hidup saya yang tiada berarti. Hanya dengan satu sayatan saja ujarnya.)


The video ends with a shot of Vivian making a slashing motion across her wrist with a knife before the screen goes blank.


(Dalam video itu tampak Vivian menyayat pergelangan tangannya sebelum layar menjadi gelap)



Attempts to contact the duo were unsuccessful.


(Upaya yang dilakukan untuk menghubungi Vivian tidak berhasil)


The duo attracted attention when they released a video of their sex escapade which led to Alvin being dismissed from his law studies by the university in Singapore.



(Mereka berdua menjadi perhatian pada saat mengeluarkan video mengenai kehidupan seksual mereka yang menarik di mana Alvin diberhentikan dari program beasiswa hukum di Singapore)


The Source:
Petaling Jaya



The Video:







Commentary:
For some people who interesting with the turmoil of asian young generation nowadays, maybe you remember about a girl who names Vivian Lee and her boy friend Alvin Tan.


(Untuk beberapa orang yang tertarik ada kegelisahan dari generasi muda asia saat ini mungkin kamu ingat pada seorang gadis bernama Vivian Lee dan pacarnya Alvin Tan)


I saw them two years ago and felt that their sound was a description of many asian generation. They are progressive and just telling us the truth but many people are not comfort with theirs.


(Saya melihatnya kurang lbih 2 tahun lalu dan merasa bahwa apa yang mereka gambarkan mengenai generasi muda asia adalah tepat. Mereka berpikiran maju dan dan hanya mengatakan kepada kita apa yang sebenernya terjadi namun sayangnya banyak yang merasa tidak nyaman dengan kebenaran itu)



How about you Guys?



(Bagaimana menurutmu Om?)





Spoiler for Good Words...:
Diubah oleh ErnestoGuevara. 26-10-2013 06:18
0
12.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan