Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aaajatAvatar border
TS
aaajat
RIP Cross Mobile Phone, Welcome EVERCOSS [Dibalik Cerita]



Buat kamu yang penyuka HP lokal yang made in China sperti Cross,sepertinya kamu tidak akan bisa mendengar lagi HP merk Cross karena apa? yaa dikarenakan Cross kini mengganti nama menjadi Evercoss kalo di liat-liat namanya masih hampir sama yah.

Di balik usut punya usut ternyata ada cerita menarik loh kenapa berganti nama, saya sih merasa ada yang janggal masa brand yang sudah lama dan mengena di Indonesia seperti di Indonesian Idol sponsor utama ditaun 2012 bisa ganti nama udah gitu alasanya ga masuk akal.
Ini alasan nya:
Spoiler for :

Kalo mau Go International kenapa mesti ganti nama? Ya udah sih pake nama yang dulu aja ga usah ganti nama malahan jadi ambigu nantinya, udah deh alasan sebenernya apaan sik??

Sekedar analisa tumpul, silahkan percaya kalo enga juga ga maksa juga hehe.


Jadi gini menurut sumber dikatakan ada perselisihan antara big bos Cross, sebut saja S dan R, nah keduanya itu yang membangun Cross bersama dari nol singkat cerita mereka sudah tidak sejalan lagi dan akhirnya R memutuskan keluar dari Cross namun ada pembagian royalti untuk nama Cross tersebut, R mengatakan silahkan gunakan brand Cross namun harus membayar royalti brand (untuk nominalnya ga paham pastinya em,em-an) EMBERRR… Nah S ga sanggup untuk membayar royalti akhirnya mendingan ganti nama aja dah daripada keluar duit cuma untuk hak paten nama doang.

jadi begitu kurang lebih ceritanya, percaya atau tidak anda sendiri yang menentukan ini saya cuma share aja kejadian yang sebenarnya.

Sumber mata air
0
5.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan