prd0000Avatar border
TS
prd0000
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran
Sebelumnya mohon maaf karena telat diposting, tetapi ane butuh bukti untuk mempelajari berita ini. Jadi, ane lagi lagi terpaksa jadi wartawan dadakan karena wartawan ngga ada yang mau bayar 3000 ke parkiran mobil mall artha gading untuk ambil foto ini emoticon-Ngakak (S)

Pertama, sumber berita
Quote:

FKTMB Jakut: Statemen Ahok Arogan dan Tidak Miliki Empati

Ane tidak akan banyak komentar, tetapi ane akan hadirkan fakta fakta disini.
Ini adalah panoramic yang ane ambil sewaktu di jembatan masuk Kelapa Gading. Bisa dilihat di kiri adalah lokasi, dan di kaca kanan terlihat Mall Artha Gading.

Untuk melihat yang besar, bisa diklik http://img834.imageshack.us/img834/4131/k6pl.jpg


Berikut ini adalah foto yang ane ambil dari parkiran MAG


Dan ini adalah screenshot dari google maps

Seperti dilihat, area hijau itu adalah areal waduk di kelapa gading. Jelas terlihat bagian atas waduk tersebut dimana terdapat kali yang mengalir ke priok, terhalang oleh perumahan penduduk. Jadi air terhambat di bagian bawah bangunan liar

Kemudian, dari segi harga, tanah tersebut terletak di lokasi yang SANGAT strategis. Yaitu di seberang mall Artha Gading. Agan mau tahu berapa harga tanah di sana? Berikut adalah harga rumah di belakang Artha gading



Dan ini adalah rumah di perumahan kirana yang bertetangga dengan waduk tersebut


Sekarang, jawab ane.. Siapa yang gila minta rumah yang satunya seharga 10M kepada pemkot? Menurut berita dibawah ini, ada 1225 rumah terbakar. Berapa yang harus dikeluarkan pemkot kalau mau bangunkan mereka rumah di Kelapa Gading? Kita hitung saja.. Kita potong aja setengah harga dari rumah normal 25M, berarti 12M. Jadi, para rampok tanah itu minta duit sejumalh 1225 * 12M = 14.7 trilyun
Ada yang rela 14.7 Trilyun buat 1225 KK? atau lebih baik kita bayar MRT 15 Trilyun?

Kemudian, ada lagi FPI yang berusaha membangun mesjid disana sesuai thread ini:
Warga kelapa Gading senang dengan bantuan FPI
Quote:


Pake mengklaim kita senang lagi mereka mendirikan mesjid di tanah yang berpagar dengan tulisan DILARANG MASUK seperti ini:


Dan ditulis lagi, bahwa itu adalah mesjid satu satunya.. Coba kita lihat peta lagi.


Lurus dari tempat kebakaran, di dekat sports mall, ada sebuah mesjid BESAR. Ane tadi lupa foto disana, tapi coba ane akan foto sewaktu jumatan, supaya bisa dilihat, betapa kosongnya mesjid mesjid disana.

Dengan adanya tulisan seperti itu di pagar pembatas, pemkot DKI jelas ga berani. Tetapi ada FPI yang mau bikin mesjid disana, dan si huda yang tidak mau diusir dari sana.

Ini kira kira, siapa yang gila?

Tambahan dari ane: Ane juga mau dong dibangun rumah 25M disana emoticon-Ngakak (S). Kalo si ahok mau bangunin mereka, ane nebeng dong. Tuker untung rumah sama apart ane de buat 2 keluarga disana.
Diubah oleh prd0000 17-10-2013 04:11
0
20K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan