Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surahmanmadya66Avatar border
TS
surahmanmadya66
News
Setelah 22 Tahun, Pembunuh Balita 'Baby Hope' di New York Akhirnya Ditangkap

New York - Polisi mengumumkan telah menangkap pembunuh balita di New York setelah investigasi yang berlangsung lebih dari 2 dekade. Balita dengan julukan 'Baby Hope' itu ditemukan berada di dalam kotak piknik di samping jalan tol Manhattan pada tahun 1991.

Selama interogasi yang dilakukan polisi pada Sabtu (12/10) kemarin, sepupu korban yang bernama Conrado Juarez (52) telah mengaku melakukan penyerangan seksual dan mencekik korban. Demikian seperti dikatakan oleh Komisaris Polisi Raymond Kelly seperti dilansir dari USA Today, Minggu (13/10/2013).

Nama dan kronologis kematian korban telah menjadi misteri selama 22 tahun. Namun, akhir minggu ini, polisi mendapat titik terang setelah menemukan identitas ibu korban dan melakukan tes DNA. Diketahui nama balita yang malang itu adalah Anjelica Castillio.

Polisi mengatakan Juarez yang kini menjadi tersangka tinggal di wilayah Bronx, tapi keluarga menyebut dirinya tinggal di Queens pada saat melakukan pembunuhan. Pihak keluarga juga mengaku bahwa ada seorang kerabat yang membantu Juarez membuang mayat balita itu.

Anjelica ditemukan dalam kondisi telanjang dan kurang gizi pada tanggal 23 Juli 1991 di samping Henry Hudson Parkway. Polisi menduga korban dicekik hingga tewas namun hanya menemukan sedikit petunjuk tentang apa yang terjadi.

Kasus ini berkembang besar dan menjadi obsesi bagi para penyidik untuk membongkar kasus ini. Ratusan orang menghadiri pemakaman balita yang tak bernama itu pada tahun 1993. Kemudian pada tahun 2007, jasadnya digali untuk dilakukan tes DNA, dan lagi pada tahun 2011.

Pada bulan Juli tahun ini, detektif mencoba mempublikasikan kembali kasus ini tepat pada peringatan penemuan mayat balita itu yang ke 22. Mereka menyisir lingkungan di mana tubuhnya ditemukan. Mereka menyebar selebaran sketsa korban dan kotak piknik dimana ditemukan jasad korban. Mereka juga memberikan hadiah $ 12 ribu untuk informasi terkait kasus itu.


Silahkan Dibaca semoga bermanfaat ya!!!!

Sumber:www.detiknews..com
Diubah oleh surahmanmadya66 13-10-2013 02:33
0
768
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan