CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ADA APA SIH DI TEGAL ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256bac040cb17fe5b000002/ada-apa-sih-di-tegal

ADA APA SIH DI TEGAL ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 83
kota kebanggaan ane tuh emoticon-Big Grin
kota kelahiran jg emoticon-Metal

jgn lupa sate kelincinya itu lho yg khas banget, dan jgn lupa jg dimasukin susu kambing + sapi yg pagi2 ibu2 jual keliling itu lho, rasanya enak banget beda sama di jakarta
Es Sagwan maknyuuuuusss.. emoticon-Kiss
Telor asinnya mana gan? hehee
Kampung Bo-Nyok ane nih...
tambah maju aja dah buat tegal
ya allah tegal laka laka..emoticon-Ngakak (S)
kupat glabed..sate blenggongan..nyanyam emoticon-Metal:
guci kan kab.tegal gan bukan di kota tegal..emoticon-Bingung (S)
Wah tegal mah ga trlalu jauh ama tempat ane gan, ane di Kebumen emoticon-2 Jempol
wah rika top nemen his gelem mromosikna daerahe dewek terus lanjutkan jon................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tahu gorengnya enyakkkkk
Sip, thx Gan....

Tar ane catet, kl ane jalan2 ke Tegal ane datengin tempat wisata n cobain semua makanannya atu2emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
Dih,,,,ana post.e wong tegal sung HT maning,,,,,
asiikk ah,, emoticon-Ngakak
ane sellu inget convo ini
",aslinya mana?"
"tek..gal" emoticon-Ngakak (S)
setau ane sih gan yg ada di tegal tu pastinya
warung tegal, n
logat bahasanya yg khas dengan ngapaknya
Kalo gak salah Guci termasuk wilayah kabupaten Tegal ya gan, bukan termasuk kota Tegal.
Masjid agungnya d slawi ya gan ane dah pernah k sana tu
Bangga dadi WONG TEGAL enyong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja klalen um siji maning panganane

DUKUH KESUBEN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for dukuh:
Diubah oleh irfin17
Dr jogja brp jam yah gan...
gila, banyak bener gan wisata kulinernya. jadi bikin lapar. emoticon-2 Jempol
ente joss nemen ah gawe trit kaya kie hhaha
emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller


Dulu facebook.e wong tegal namanya kayakie.com keren tuh,,,fb pake bahsa ngapak
emoticon-Ngakak
PILUS gan....tukang bangunan temen ane kalau mudik ke Tegal selalu bawa oleh2 pilus....emoticon-Ngakak


mantab tuh martabak.a emoticon-Matabelo
Halaman 57 dari 83


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di