CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Paper Art ] Paper Sclupture Oleh Su Blackwell
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525642a3bdcb174001000001/paper-art--paper-sclupture-oleh-su-blackwell

[ Paper Art ] Paper Sclupture Oleh Su Blackwell

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 36
nice share gan..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
kreatif padahal cuma kertas, kalo di indonesia sih palingan buat bungkus gorengan
Yang ngajarin dia kan ane gan emoticon-Hammer2
keren emoticon-Matabelo
Wanjritt detailnya parah emoticon-Matabelos
Keren banget ya gan..
Gak percaya kyknya klo itu dr kertas...
Kreatif bgt tuh
keren bangeet yaa itu dr kertas bisa berddiri tegak
Kerenn emoticon-Matabelo
itu keren banget gan. tulisan2 nya bkn epik dan bershadow... ajhibbb
wawaawawawawaww...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
brapa lama dibuat yah tuh gan??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah, bagus banget hasil karya seni nya
seandainya ane bisa kayak gitu, bisa ngebuat karya kayak gitu, bagus banget!!!
Numpang lewat gan (keren)
ini kaya origami ya, emoticon-Bingung (S)
Wah, bagus nih gan
Salut ma yg buat
ajaib banget bisa begini yah emoticon-Matabelo
Wuhh Wuush Keren juga gan

jos

nice share om, mantap nih infonya
beeuuh nih orang kreatif banget... emoticon-Matabelo
kereeen emoticon-Belo
Halaman 24 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di