Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akiraoliviaAvatar border
TS
akiraolivia
[share] tips mengambil boneka di timezone
Spoiler for buktinorepsol:


Spoiler for pembukaan:


Siapa yang gak kenal sama mainan yang satu ini. pasti agan-agan pada pernah main mainan yang satu ini emoticon-Big Grin. mainan ini merupakan salah satu mainan yang ada di wahana bermain Timezone.

bisa dibilang kalo mainan ini merupakan salah satu jenis “candu” yang buat agan-agan ketagihan kalo udah ada disana. banyak jenis mainan disana dan salah satunya yaitu ngambil boneka dengan capitan.

emang asyik kalo mainin ni permainan sama pacar agan soalnya keliatan gampang, tapi setelah agan mainin nih mainan pasti bakal kerasa susahnya karena ga dapet padahal udah abis duit banyak emoticon-Embarrassment(pengalaman ts) jatohnya malah penasaran buat dapetin tuh boneka emoticon-Big Grin

ane punya tips biar agan-agan bisa dapetin boneka yang ada di permainan ini :

1. Sabar
Yang pertama yaitu sabar. sabar disini berarti agan-agan musti perhatiin sama ngatur strategi apakah ingin memainkan permainan yang menggunakan dua capitan atau tiga capitan. soalnya masing-masing punya persentase keberhasilan yang beda-beda. selain itu pelajari petunjuk yang ada di tombol permainan, jangan pura-pura tahu terus terburu-buru deh emoticon-Ngakak (S) .

2. Pilih Boneka yang Memungkinkan
buat ngambil boneka jangan sampe kebawa nafsu, caril boneka-boneka yang persentase tersangkutnya capitan yang tinggi, kaya boneka yang punya kaki empat atau mempunyai bentuk yang rumit.

Spoiler for contoh boneka:


boneka diatas bisa diambil dengan dua capitan atau tiga capitan. kalo agan-agan main mesin yang dua capitan jangan ngambil boneka yang bentuknya buah-buahan kaya pisang sama apel, soalnya bakal susah dapetinnya emoticon-Big Grin.

3.Cari Boneka yang Bebas
Spoiler for contoh gambar:

lihat tanda panah yang di gambar. jangan gampang nafsu sama gedenya boneka atau jangan terlalu pilih-pilih boneka, soalnya bakal ngerugiin agan-agan sendiri. bisa agan-agan lihat, boneka yang di gambar ada diantara boneka-boneka yang lain jadinya tuh boneka kerjepit dan pastinya bakal susah keangkat, soalnya capitan biasanya gak bisa nyacapit kenceng-kenceng , cuman rgerak nutup jadi ga bakal kuat nyapit boneka segede gitu emoticon-Big Grin.

Spoiler for boneka bebas:


Nah ini dia maksudnya dari pilih boneka yang bebas. bagusnya agan-agan nyari boneka yang posisinya bebas kaya gambar yang diatas, soalnya boneka yang gak sentuhan sama boneka-boneka lainnya selain lebihg ampang diangkat, juga gak bakal kesenggol sama boneka lain yang bisa buat bonekanya jatuh gara-gara kesenggol.

Nah itu tadi tips sama triknya, silahkan dicoba sama sering-seringlah latian biar akurasi dari jatuhnya capitan tepat sasaran boneka yang dituju (kalo punya duit sih emoticon-Big Grin). Semoga beruntung emoticon-I Love Kaskus (S)


sumber

Spoiler for komen yang membangun:


Spoiler for penutupan:
Diubah oleh akiraolivia 14-06-2013 06:29
0
122.2K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan