CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258df5d1bcb17aa18000001/mahasiswa-penyiram-air-keras-sudah-nikah-siri-dengan-korbannya

Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
yg boneng gan?
mana picnya?



Posted with kaskusQR
ternyata banyak juga kaskuser bloon yg kena kibul ts. sayangnya saya & beberapa kaskuser lain cerdas jd gak bisa dikibulin ts. dan memang jiia ts bukan tsk maka ts adalah anggota keluarga tsk. parah banget ya keluarga lo, bapak & anak sama2 buron.
tritnya cm bikin masalah baru aja.. itu kan udah ada sanggahan dari kk korban.. jelas" tuh berita ngga da kebenarannya... emoticon-Thread Kacau
Mohon momod menghapus thread ini
Ts nya beritanya ngaco
Thanks
wkwkwkw
jadi kasus KDRT nih



briantadehanYEAH!!!
eh tunggu jangan digembok dulu, ni ID TSnya prime atw klonengan nih? kalo prime lacak aja nih TSnya, kali aja masih kerabat TSK, lumayan bisa dikeroyok kalo ketemu orangnya,...
intinya jangan mudah percaya dulu ama kabar yang masih simpang siur emoticon-Peace
*soalnya ane baru dari trit sebelah, kakak sepupu si korban emoticon-linux
kok akhir2 ini banyak yg maen siram2an ya, mending nyiram bunga gih sonoh..
Quote:


ngibul? Cape de. . . Pejwan uda ane link, kompas yg bikin berita. Heboh amat
asik udah kimpoi nih..mantap
Quote:


prime ini dongo. . .
Banyak yg terguncang hedeh. . .
ternyata udah nikah..
Quote:


Mau udah kimpoi atau belum,TETAP aja salah bro,penganiayaan gitu kok..
Kalo ade gue yg digituin,gapake lapor lapor polisi,cari sendiri,ketemu langsung siram pake adukan ASPAL.
tragisemoticon-Berduka (S)
Quote:


Tong tong,pendidikan tinggi cuma latar belakang doi doang,kelakuan mah sama aja kayak preman pasar!
http://megapolitan.kompas.com/read/2...man.Percintaan

BOGOR, KOMPAS.com — Berdalih mencintai EA (46), direktur perusahaan konsultan, nekat melamar HL (17), siswi SMK di Jakarta. Karena lamaran ditolak, EA nekat menunjukkan rekaman mereka sedang melakukan hubungan suami-istri.

Niat EA menunjukkan rekaman tersebut sebagai bukti bahwa keduanya saling mencintai. Namun tak dinyana, dia malah dijebloskan ke sel Polres Bogor Kota, setelah dihajar keluarga HL terlebih dahulu.

Kepada penyidik Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polres Bogor Kota, HL mengaku awalnya berkenalan dengan EA di sekitar tempat hiburan Taman Topi, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, akhir Juli 2013.

"Saat itu korban sedang bersama ibunya," kata Kepala Satreskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Condro Sasongko, Kamis (10/10/2013).

Kepada HL, EA mengaku sedang berburu obyek foto dan mencari model. EA kemudian memberikan nomor telepon kepada korban. Selang beberapa hari, HL menghubungi EA dan bersedia difoto untuk dijadikan model.

Keduanya kemudian bertemu di Kebun Raya Bogor untuk melakukan pemotretan. Dari pertemuan itu, hubungan EA dan HL semakin dekat. Terlebih lagi, pelaku menyatakan bahwa dirinya mencintai wanita berparas cantik itu.

Percintaan keduanya dilakukan diam-diam, tanpa diketahui keluarga HL. EA dan HL juga telah melakukan hubungan suami-istri.

EA yang sudah berumur kemudian meminta izin untuk melamar HL kepada orangtunya, tetapi ditolak. Dia lalu menggunakan rekaman itu untuk membuktikan kepada keluarga HL bahwa dia dan putrinya saling mencintai.

Hal ini membuat keluarga HL emosi. EA kemudian dihajar, baru kemudian dibawa ke kantor polisi.



kalo ini baru benar beritanya gan .. ada videonya ada buktinya boleh di jadiin bahan olok2an..
lah berita yg TS pejwan sama aja berita lom terbukti kebenaran tapi agan kesannya menyakinin tuh berita benar. Dan gw rasa juga tuh agan senang banget ya berita itu benar, seperti menghina dan mengolok2 korban LD.
Ngikut fitnah dan mencemarkan nama baik korban LD. Kalo yg media tulis berdasarkan pernyataan ibu TSK RH, lah emang agan William Ulung Putera(TS) mendengarkan lgs pernyataan ibu RH ato tau dari TSK lgs?
Diubah oleh free2mysoul
hoax gan... emoticon-Najis (S)
Ada-ada jah
wah bisa gitu
udah nikah kok malah digituin parah abis dah
gimana si ini..mana yg bener emoticon-Bingung (S)
Halaman 8 dari 13


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di