CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Barat /
◄▄▀▄▀▄▀ Lounge Reg. Kalimantan Barat [PRIME ID Senin - Jumat] ▀▄▀▄▀▄► - Part 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246442f1bcb17a722000001/lounge-reg-kalimantan-barat-prime-id-senin---jumat----part-8

◄▄▀▄▀▄▀ Lounge Reg. Kalimantan Barat [PRIME ID Senin - Jumat] ▀▄▀▄▀▄►

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 275 dari 502
Quote:


salken juga bang emoticon-shakehand

kan emang jadwalnya,, walau bukan penghuni asli n gak pernah ikut nyasar di tiam,, ane sedikit tau jadwalnya emoticon-Hammer (S)



kabur ke markas aja lah ane,, disini dipastikan sepi emoticon-Ngacir
malam ini tidak ditemani para kaskuser homo pontianak emoticon-linux2
Quote:


nape pula bang? ane masih ol bang
Quote:




Quote:


masih ada penampakan ternyata dimari

kirain semuanya pada mangkal di tiam emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maksudnya kopdar bareng bang emoticon-Big Grin

Quote:


saya jauh di sini bang, ga bisa gabung
pada kopdar ya ni?
Quote:


apalagi ane yak

sangat jauh sekali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kan pada kopdar di tiam bang,, emoticon-Shutup
Diubah oleh bremmakibo
Quote:


saye alpa bang

ada om kibo emoticon-Belo
Quote:


bah kok alpa bang,, kan bagus tuh pembahasannya ( ngaco emoticon-Ngakak )

kenapa kalo ada kibo bang emoticon-Belo
Quote:


maklum lemah nganu bang emoticon-EEK!

ada dimana2, nomaden emoticon-Belo

Quote:


lemah nganu emoticon-Confused:

ada dimana2 ya ane,, maklum dari dulu jadi junker lintas regional emoticon-Shutup
Quote:


lemah badan maksudne masgay emoticon-Malu (S)

pantesan udah mau mik aja tuh emoticon-Shutup
Quote:


alamak masgay emoticon-DP

MIK,, masih jauh kali,, masih banyakan postingannya RL sini kali ma ane emoticon-Malu (S) emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semoga aja gak disunat deh emoticon-Shutup emoticon-Peace
gak kuliah malam nih bg ? emoticon-Embarrassment


Quote:


udah bosen kali kalo disunat,, zaman2 tukang sunat merajalela

minimal 1000 post sebulan,, pasti ilang emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo

jamannya pibot kah bang ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


sebelum vbot malahan emoticon-Ngakak

tapi pernah postingan ane nambah 2000an post semalem,, emoticon-Shutup

Kopdar 11 Oktober 2013

Daftar Absen
1. Edja182 emoticon-Betty (S)
2. Internazional emoticon-Betty (S)
3. capt.brick emoticon-Betty (S)
4. Syntaxerror1 emoticon-Betty (S)
5. Fusaki_Rac00n emoticon-Betty (S)
6. iindrii emoticon-Kiss (S)
7. gesfi.64 emoticon-Kiss (S)
8. nonarisa emoticon-Kiss (S)
9. Oscar29 emoticon-Kiss (S)
10. AgungFortifield emoticon-Betty (S)
11. RioTheKnoxville emoticon-Betty (S)
12. reizz007 emoticon-Betty (S)
13. Agvs1899 emoticon-Betty (S)
14. ButterflyJr emoticon-Betty (S)
15. Putra429 emoticon-Betty (S)
16. KabeGoceng7033 emoticon-Betty (S)

emoticon-coffee emoticon-linux2 emoticon-coffee emoticon-linux2 emoticon-coffee
Diubah oleh KabeGoceng7033
Quote:


kasi tau doang caranya emoticon-Malu
Quote:


rame

12 vs 4 emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir

Halaman 275 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di