anggi13Avatar border
TS
anggi13
the Legendary Sir. John Lennon With His Favorite Rolls-Royce


Rabu, 9 Oktober 2013 adalah hari ulang tahun musisi fenomenal yang pernah menyebut dirinya lebih terkenal dibanding Yesus, yang juga merupakan founder dari band legendaris The Betales, John Lennon. Siapa sangka jika semasa hidupnya, suami dari Yoko Ono ini juga memiliki selera yang bagus terhadap mobil. Sementara ribuan orang mengenangnya dari ratusan karyanya dibidang musik, kami punya sesuatu yang berbeda untuk mengenangnya, sebagai penghormatan kepada mendiang John Lennon kami bangkitkan kembali memori tentang sebuah mobil yang dulu pernah menjadi favorite things-nya yaitu "The Hippie-Psychedelic-Hipster-Rolls-Royce Phantom V".

Mobil khas bangsawan Inggris berwarna dasar kuning dengan design gambar khas psychedelic hippies tahun 70-an menjadi ekterior paling flamboyan untuk mobil Rolls-Royce kala itu. Butuh lebih dari sekedar nama besar untuk mengendarai kotak besi sepanjang 19 kaki dan berat 3 ton yang nyentrik ini. Di dalamnya juga terdapat fasilitas kelas wahid dengan bangku yang bisa dijadikan double seat jika diinginkan, epic soundsystem dengan "Loud Hailer", sebuah TV, telepon, bahkan kulkas. Pada kala itu, sekitar tahun 70-an, Lennon juga sering meminjamkan mobil ini kepada sesama musisi seperti The Rolling Stones, Bob Dylan, dan The Moddy Blues.










[URL="http://www.freemagz.com/outloud/remembering-the-legendary-sir-john-lennon-with-his-favorite-rolls-royce-5796"]SUMBER
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan