PatcheezeAvatar border
TS
Patcheeze
Pelajar Disiram Air Keras
Thread berita pertama ane, semoga informatif.


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyiraman air keras oleh pelajar kembali terjadi. Empat orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah I, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami luka-luka akibat disiram air keras oleh pelajar lain di Jalan Garuda, Kemayoran, saat mereka sedang menuju sekolah.

Keempat pelajar yang menjadi korban itu bernama Muhammad Nur Hadiansyah (15), Rachmat Saputra (17), Ilham Arya Pratama (15), dan Yusuf Aman (16). Keempatnya adalah siswa kelas X SMK Muhammadiyah I. Tiga orang di antaranya mengalami luka bakar ringan di bagian leher dan lengan. Adapun satu orang mengalami luka sobek pada dagu setelah terjatuh dari motor.

Guru Bagian Kesiswaan SMK Muhammadiyah I Eko Handoyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30. Ketika itu, keempat siswa tersebut berboncengan dengan dua sepeda motor di Jalan Angkasa, tak jauh dari sekolahnya.

"Tiba-tiba dari gang kecil ada sekitar sepuluh orang langsung menyerang dan menyiramnya menggunakan air di dalam botol," kata Eko di SMK Muhammadiyah I, Jumat (11/10/2013).

Setelah disiram air keras, tiga orang siswa berhasil melarikan diri, sementara satu orang yang terjatuh sempat menjadi bulan-bulanan segerombolan pelajar tersebut. Belum diketahui identitas para penyerang itu. Mereka langsung melarikan diri seusai kejadian.

Keempat siswa SMK Muhammadiyah I yang menjadi korban langsung menuju sekolah dan mendapatkan penanganan dari sekolah. "Kita siram menggunakan air biasa agar lukanya tidak menjalar dan kita bawa ke klinik. Sekarang kondisinya sudah membaik, kulitnya hanya merah-merah saja. Sementara yang satunya kita rujuk ke RS Husada," kata Eko.

Sumber: kompas.com

Kalo boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan, tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Silahkan tinggalkan jejak ente ^^
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Patcheeze 11-10-2013 12:04
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan