Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funriseAvatar border
TS
funrise
( Berasa bukan di Ibukota ) Jembatan di Jakarta Utara Ini Nyaris Ambruk


TEMPO.CO, Jakarta - Jembatan Griya Gading, Sukapura, Jakarta Utara, rusak parah hingga nyaris ambruk. Badan jembatan yang menghubungkan Sukapura dengan Pegangsaan Dua itu melengkung ke bawah. Bila dilalui mobil pribadi dan truk, jembatan yang dibangun pada 1990-an itu bergetar keras.

Warga Sukapura mengatakan bila jembatan yang dibangun pada 1990-an itu tidak segera diperbaiki, maka mereka khawatir akan ambruk. "Memang sudah parah itu dan harus segera diperbaiki. Sudah lumayan lama juga rusaknya," ujar Edi Winoto, 68 tahun, warga Sukapura kepada Tempo, Jumat, 11 Oktober 2013.

Fajar, 24 tahun, mengakui bahwa jembatan yang nyaris amblas itu getarannya amat keras bila dilalui kendaraan. Motor lewat saja, kata dia, getarannya sudah bisa dirasakan di pinggir jembatan. "Keras banget, motor lewat aja jembatannya langsung getar. Enggak lucu kalau tiba-tiba pas lewat jembatan runtuh," ujar Fajar.

Ketua RW 10 Sukapura, Muhammad Juri, mengatakan jembatan Griya Gading adalah jembatan lama, sehingga amat layak diperbaiki total. "Kalau sekedar diaspal sih sudah pernah, tapi ini sekarang butuh perbaikan. Beberapa bulan terakhir ini rusaknya tambah parah," ujar Juri.

sumber

Gimana ini kerjaan Jokowi katanya blusukan kok ampe gak keliatan itu jembatan mau ambruk.

Quote:


Banyak penastak yang ngamuk2 nyalahin TS, Ente cek sumbernya aja gan foto yang ane ambil itu asli dari sumbernya ... emoticon-Ngakak

Penasbung gagal lagi dithread ini.... emoticon-Mewek
Diubah oleh funrise 11-10-2013 13:17
0
4.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan