industrykidAvatar border
TS
industrykid
[ Menyadari Kesalahan ] Kapten Timnas U-19 Evaluasi Timnya
Usai Bertanding, Garuda Muda Selalu Evaluasi Diri




inilah..com, Jakarta - Tak pernah bersantai dan selalu melakukan evaluasi. Hal itulah yang diterapkan oleh kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas bersama Skuat Garuda Muda.

Dalam ajang babak kualifikasi Piala AFC U-19, Garuda Muda tergabung di dalam Grup G bersama Laos, Filipina dan Korea Selatan.

Sejauh ini, tim besutan Indra Sjafri itu sudah berhasil mengalahkan dua tim, yakni Laos dengan skor 4-0, Selasa (8/10/2013) dan Filipina ditaklukkan dengan skor 2-0, Kamis (10/10/2013).

Berkat kemenangan tersebut, Indonesia kini meraup enam poin dan mempunyai peluang untuk lolos ke putaran final di Myanmar tahun depan, jika berhasil mengalahkan Korea Selatan (Korsel), Sabtu (12/10/2013).

Meski timnya tangguh di semua lini, Evan menilai kalau skuat Garuda Muda masih harus melakukan banyak evaluasi. Gelandang berusia 18 tahun itu mengatakan timnya harus memperbaiki sentuhan akhir.

"Kami sudah meraih kemenangan di dua laga terakhir, tapi tim ini masih harus melakukan evaluasi. Saat melawan Laos dan Filipina, kami terlalu banyak membuang peluang. Finishing harus diperbaiki," kata Evan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis malam.

"Saat melawan Korsel besok, kami harus bekerja lebih keras lagi. Kami harus meraih kemenangan lagi untuk main di Piala Asia," tegas bintang Persebaya 1927 tersebut.

Saat ini Korsel memuncaki klasemen sementara Grup G karena selisih gol. Negeri Gingseng itu mencetak sembilan gol dan kemasukan satu gol. Sedangkan Indonesia sudah mencetak enam gol.


[URL="http://bola.inilah..com/read/detail/2037498/usai-bertanding-garuda-muda-selalu-evaluasi-diri#.UlegIMWTPIU"]sumber[/URL]


manteepp kapten , terus perbaiki performa ... semoga menang telak lawan Korsel emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh industrykid 11-10-2013 09:33
0
3.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan