Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownwhoknowsAvatar border
TS
unknownwhoknows
(Biopic Movie) : HULK HOGAN (2014)
Kisah hidup sosok pegulat legendaris Hulk Hogan akan dituangkan dalam film layar lebar. Dalam film tersebut akan dikisahkan jatuh bangunnya kehidupan sang pegulat, mulai perceraian, kariernya di dunia gulat, hingga operasi tulang pinggul akibat cedera parah.

Hogan mengungkapkan, “Saya perlu sosok yang serius untuk film ini, aktor yang benar-benar tahu apa yang harus dia lakukan saat melakukan perannya. Well, tahukah kalian siapa pilihan terbaikku? Yep, orang itu tidak lain adalah sosok yang sama yang berdiri gagah berperan dalam film Thor [yaitu Chris Hemsworth].”

“Ada dua penulis yang sedang menggarap kisahnya, dua penulis yang hot dari L.A. Setidaknya, mereka sedang mengerjakan empat halaman untuk kisahnya nanti, dan aku berbicara bagaimana mereka melakukannya —mereka melakukan itu seperti sedang menjadi saya sendiri— dan, sudah tugas saya untuk memberikan lampu hijau bagi mereka untuk mengemas kisahnya.”

Selanjutnya ia memuji bagaimana gigihnya penulis melakukan perbaikan bagi kisahnya:

“Pertama, mereka mempunyai darah pegulat dalam tubuh mereka, dan mereka merupakan fans fanatik dari Hulk Hogan, jadi mereka mengikuti segala hal, tidak hanya yang bisa terlihat di layar TV. Lebih dari itu, mereka juga mengikuti gaya hidupku secara pribadi, dan melakukan apa yang telah saya alami di dalam hidup.

0
3.6K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan