Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruLzYAvatar border
TS
ruLzY
RUNNER UP BUKAN JAMINAN TIMNAS U-19 LOLOS KE PUTARAN FINAL



Kualifikasi AFC U19 ini diikuti oleh 40 negara, namun ada beberapa negara yang mengundurkan diri dan peserta kualifikasi piala Asia ini memperebutkan 15 tiket ke putaran final di Myanmar tahun 2014 mendatang , sedangkan tiket yang akan diperebutkan adalah para Juara Grup dan 6 runner up terbaik .

Indonesia saat ini belum bisa pasti lolos apabila kalah bahkan tidak mencetak gol di pertandingan terakhir. Karena para runner up di grup lain juga mencetak rata-rata 6 goal seperti Indonesia, emoticon-Mad (S)

Berikut Klasemen Kualifikasi AFC U19

Spoiler for Grup A:


Spoiler for Grup B:


Spoiler for Grup C:


Spoiler for Grup D:


Spoiler for Grup E:


Spoiler for Grup F:


Spoiler for Grup G:


Spoiler for Grup H:


Spoiler for Grup I:

Karena jumlah pertandingan dari grup A hingga grup I tidak sama, maka perlu dilihat jumlah pertandingan yang sama untuk menentukan runner-up terbaik. Di grup E setiap tim hanya bertanding 2 kali.
Itu berarti, dalam grup yang terdiri dari 5 tim, 2 laga melawan tim terbawah tidak dihitung. Sedangkan untuk grup yang diisi 4 tim, satu pertandingan melawan tim juru kunci di klasemen akhir tidak dihitung.

Jika mengacu pada klasemen sementara grup G, Laos berada di peringkat terbawah. Jika klasemen ini bertahan, maka 4 gol Indonesia ke gawang Laos tidak masuk dalam hitungan. Ini akan memberatkan langkah Tim Garuda Jaya lolos sebagai runner up terbaik.

Namun, semua bisa berubah jika di pertandingan terakhir Laos sanggup menaklukkan Filipina. Filipina akan menjadi juru kunci. Hasil pertandingan Indonesia melawan Laos akan masuk hitungan.

Yaman bisa menjadi penjegal langkah Indonesia untuk lolos ke putaran final. Itu jika Indonesia kalah dari Korsel dan Yaman menaklukkan Maladewa di laga terakhir.
Peluang Yaman lolos juga masih tergantung laga Yordania melawan Uni Emirat Arab. Jika Uni Emirat Arab menaklukan Yordania maka hasil Yaman melawan Maladewa tidak dihitung. Selain Yaman, tim lain yang juga bisa menjadi penjegal langkah Indonesia adalah Bangladesh dan Palestina.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, bertekad untuk merebut posisi juara grup. Untuk itu, dia ingin menaklukkan Korsel di laga terakhir agar tidak tergantung hasil tim lain.

"Jangan redam optimisme kami. Besok kami akan mengalahkan Korsel. Kami main untuk menang. Yang perlu dilakukan adalah meyakinkan diri," tegas Indra.
emoticon-I Love Indonesia (S)

Maka itu, marilah kita sebagai warga Indonesia mendukung dan mendoakan agar TIMNAS U19 kita menang melawan korea dan mampu lolos ke putaran final emoticon-I Love Indonesia (S)
Forza Indonesia, GG Indonesia, Hala Indonesia , Visca Indonesia, emoticon-I Love Kaskus (S)
Walaupun Berbeda-beda, tapi tetap 1 juaemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia

Jangan lupa saksikan TIMNAS malam minggu di GBK,
mw yg JOMBLO emoticon-Betty atopun KAGA usahakan nonton emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Sumber:

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
BONUS
Spoiler for BB++:
Diubah oleh ruLzY 11-10-2013 16:04
0
4.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan