MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
MAHFUD MD TANTANG JIMMY ASSHIDDIQIE LAPOR KE KPK
Hubungan dua bekas ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yakni Jimly Asshiddiqie dan Mahfud MD kian memanas. Kian panasnya hubungan keduanya dipicu pernyataan Jimly yang disiarkan beberapa media sore ini.

Dalam pernyatannya, Jimly mengaku menerima data dalam bentuk email mengenai dugaan sepuluh kasus yang melibatkan Mahfud MD dan kepada adiknya. Menanggapi hal tersebut, Mahfud mengaku tidak menduga pernyataan tersebut datang dari ahli hukum dan tidak dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ya suruh umumkan saja, suruh umumkan ke Pak Jimly bagus itu. Ya, dia lapor dong ke KPK. Nanti saya datang ke KPK. Dia kan ahli hukum jadi tahu bahwa itu harus dilaporkan ke KPK," kata Mahfud kepada wartawan di MK, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Mahfud bali menyebut, Jimly adalah sosok yang gemar mencari-cari wartawan dan menyampaikan kabar tersebut tapi idak melapor ke KPK.

"Kan memang dia sukanya cari-cari wartawan, ngomong ke wartawan juga laporkan ke KPK juga. Kalau saya mendengar Pak Jimly mengatakan itu, saya tertawa terbahak-bahak tadi sampai terkencing-kencing membayangkan Jimly Asshiddiqie," tukas dia.
MAHFUD TERKENCING-KENCING
WAHHH DUA MANTAN KETUA MK MEMANASS NECHH GANN..
BAKAL ADA PERTEMPURAN ILMU HUKUM emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
6.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan