Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
[Cuci tangan yg bersih] Ribka: PDIP Cabut Dukungan ke Atut-Rano karena Tak Bermanfaat
Ribka: PDIP Cabut Dukungan ke Atut-Rano karena Tak Bermanfaat

Jakarta - Diam-diam ternyata PDIP telah mencabut dukungan terhadap pasangan Ratu Atut-Rano Karno sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten. Dukungan telah dicabut 6 bulan lalu.

"PDIP mencabut dukungan 6 bulan yang lalu terhadap pasangan Ratu Atut dan Rano Karno," kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi internal. Duet ini dipandang tak bermanfaat bagi partai dan rakyat.

"Di partai kita itu harus 6 bulan sekali mengevaluasi kader yang duduk di eksekutif dan legislatif. Hasil evaluasi terhadap Rano, tidak bermanfaat bagi rakyat Banten dan partai. Ada perbudakan pabrik kuali di Kabupaten Tangerang, dia (Rano) diem aja," kata Ketua Komisi IX DPR ini.

Ribka menegaskan PDIP tak mementingkan posisi atau jabatan kadernya, namun pada komitmen kepada rakyat. Karena itu PDIP tak luluh meski Rano bisa saja jadi gubernur Banten.

"Terus Ketum juga pernah ngomong 'kebahagiaanku bukan ketika berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaanku ketika menangis dan tertawa bersama rakyat'. Rakyat Banten menangis, dia (Rano) tidak menangis," tandas perempuan bergelar dokter ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/10/154333/2383729/10/ribka-pdip-cabut-dukungan-ke-atut-rano-karena-tak-bermanfaat?9911012[/url]

------------

Pas udah ketauan mau jatuh lgsg bilang diam2 cabut dukungan , bukannya kemaren bilang kalo rano siap menggantikan atut ? emoticon-Cape d... (S)

Quote:
Diubah oleh sinophobia 10-10-2013 08:54
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan