Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Serial 'Boys Before Flowers' Versi Amerika Dikritik Jepang Banyak Aktor Tua


Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa rumah produksi di Amerika berniat menggarap serial adaptasi "Boys Before Flowers" yang akan diberi judul "Boys Before Friends". Rumah produksi WillKinn Media ini juga telah mengumumkan para pemeran serial tersebut. Namun, pemilihan pemeran serial "Boys Before Friends" ternyata menuai kritik dari netizen Jepang.



Seperti yang telah diketahui kisah "Boys Before Flowers" merupakan adaptasi komik Jepang terkenal, "Hana Yori Dango". Sebagian besar netizen Jepang menilai aktor-aktor yang terpilih untuk memerankan anggota F4 di serial itu terlalu tua.


"Ada banyak pria tua," komentar salah seorang netizen. "Aku fans berat 'Hana Yori Dango', tapi menurutku ini tidak bagus. Tak bisakah mereka memilih bintang yang lebih muda?" komentar netizen lainnya.



Rupanya, pemilihan peran di serial itu memang disesuaikan dengan selera pasar Amerika. Pihak produksi juga memutuskan mengubah karakternya dari murid SMA menjadi mahasiswa-mahasiswa sebuah universitas sehingga memilih aktor yang lebih dewasa. Selain itu, mereka juga berusaha membuat anggota F4 berasal dari etnis berbeda untuk merefleksikan masyarakat Amerika yang multi-kultural.



Bintang-bintang yang akan bermain di serial ini diantaranya Riley Rae Baker sebagai Zoey Taylor (Tsukushi Makino/Geum Jan Di/Shan Cai), Joseph Almani sebagai Liam Montgomery (Tsukasa Domyouji/Goo Jun Pyo/Dao Ming Si), Trenton Culkin sebagai Oliver Young (Rui Hanazawa/ Lee Ji Hoo/Hua Ze Lei), Napoleon Tavale sebagai Chase Carlton (Sojirou Nishikado/So Yi Jung/Xi Men) dan Jason S. Mordeno sebagai Noah McCallster (Akira Mimasaka/Song Woo Bin/Mei Zuo). "Boys Before Friends" memulai syutingnya pada 12 Oktober di Los Angeles dan direncanakan tayang pada November mendatang.


SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan