CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sharing ketemu biker pengecut pagi ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525504b817cb176a7700000c/sharing-ketemu-biker-pengecut-pagi-ini

Sharing ketemu biker pengecut pagi ini (CLOSED)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 32
Kasih pict lebih seru kyk nya emoticon-Big Grin
Quote:


ini baru keren gan emoticon-I Love Indonesia (S)
jujur aja gan ane ngalah ,badan ane soalnya kurang garang emoticon-Sorry ,kalo emang ente muka serem mending bawa jalur hukum aja
laporin aja kalo agan emang brnar...ealaupun tindakam agan ada yg salah juga itu
yang sabar aja gan...udah kena bogem mentah...udah cukup drpd diterusin buang energi...
kasih pelajaran aja gan, 1bln dpenjarain juga udh cukup bikin dia jera, klo ga di gituin yg ada dia bisa2 melakukan hal serupa ke pengendara lain.. tp dippenjarain nya sebagai hukuman aja, klo bisa jangan sampe nama nya masuk buku hitam kasian juga ntr nya namanya tercoreng d kepolisian hanya gara2 mslh kaya gini..
ini dia gan contoh orang yang gak bener emoticon-Cape d...
Hukum negara kelamaan gan..
Hukum jalanan aja..sikat langsung tu anjink..
ada baiknya dilaporkan ke pihak yang berwajib ...

minimal tu orang dapet ganjaran ... klo dari tulisan agan yang menyatakan dia ga pake helm di jalan raya kan udah jelas klo pelanggaran lalu lintas (ada UU nya)

belon lagi kekerasan kepada agan (nonjok dari belakang) tapi harap diingat, agan juga nabrak motor dia, harus dipikirkan klo nantinya masuk ke ranah hukum kan ada + - nya ...

minimal bisa menyadarkan orang tersebut klo gaya sok jagoan ga berlaku di negara hukum ...
sebetul nya kalo di jalanan apalagi jalanan jakarta, itu jadi hal yg lumrah gan serobot sana serobot sini, tapi yang gabisa di terima adalah, ketia si pelaku nonjok ente terus kaboooor.... menurut ane sih, laporin aja gan... biar doski ga asal nonjok orang dari belakang terus kabur lagi... emoticon-Ngakak
Menurut gw dilaporin aja, buat pembelajaran.
Ada perbuatan, maka ada akibatnya ......

Soalnya banyaknya kelakuan kayak gitu disebablkan krn orang2 yg benar diam aja ketika dijahatin ....

Gw Dukung Bro

Quote:


Baca Pengalaman Ente Persis kek ane cuman bedanya Yang Lawan ane cuma cocot doang kalo yang kek gitu mending di beri palajaran aja Gan..Biar kapok.Sotoy tu orang..Pejwan bole neh gan
Quote:


sepakat ama agan ini, asli 5 point diatas makin kemari makin banyak aja pelakunya.
laporin ... gw sering ketemu orang kayak gitu... sorry to say gw eksekusi ditempat emoticon-army:
kalau gwa, tgok sikon gan...
emoticon-Hammer2
kalau di jalan tinggal menang2an omongan gan...yang pnting slamet aja
Quote:


Setuju ama agan ini. Masyarakat kita sekarang cenderung lebih suka "dikerasin" supaya ada efek jera.
mau laporin ke jalur hukum manapun tergantung niat ts dulu.. untuk kebaikan pengguna kendaraan yg lain dan kesadaran si biker yg salah.. atau ts ga terima emoticon-Malu (S) beda lho gan konteksnya emoticon-Big Grin kl mnurut ane, ga terima itu, seperti mau bales dendam.. *mnurut ane ya gan emoticon-Peace
lanjutin aja gan proses hukum biar jadi pelajaran. tapi kasian banget bini ente gan nyebur gotemoticon-Hammer2
wuih mentang2 ada kenalan polisi TS nya mau main2 sama hukum.
anggap lah itu orang emang salah duluan tapi ane rasa dipukul dibagian kepala
dengan kondisi lagi pake helm full face jauh jauh jauh lebih gak ada apa2nya
dibanding ditabrak jatuh trus dihajar. TS masih belum puas?lagian suami
macam apa yang ngambil resiko nabrak orang waktu lagi bonceng istri
cuma karena kesal. sungguh besar sekali ego si TS.
awalnya TS masih bener tapi sekarang sudah kelewatan
Halaman 22 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di