CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Yuk...Basmi Serangga di Rumah Tanpa Bahan Kimia..๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252f57dc0cb17a444000008/yukbasmi-serangga-di-rumah-tanpa-bahan-kimia

~๑๑.Yuk...Basmi Serangga di Rumah Tanpa Bahan Kimia..๑๑~

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 80
Nice inpoh gan emoticon-thumbsup

Ane baru tau kalo tikus itu serangga..
waaah nice gan, kamar ane banyak nyamuk kalau malem
apalagi banyak kemeja ngegantung emoticon-Hammer2

ane praktekin deh dirumah
Kalau laron sama kutu kupret juga susah gan diusirnya, gimana tuh caranya?
harus dicoba nih! emoticon-Cool
makasih gan emoticon-shakehand
nice tips gan ...
nanti dicoba ah yg untuk nyamuknya emoticon-Big Grin
nice info gan
Thanks banget asli gan
Wow...
Ilmu bagus nih!
Mau coba nyamuk dan kecoa
ijin bookmark gan
info yang sangat berguna
mencoba diterapkan
wah bisa dicoba nih, thks gan
Cakeeeppp..!!
Kalo buat rayap ada yang tau gak gan emoticon-Bingung (S)
nice info gan... ane mau coba utk usir tikus... buah mengkudu beli di mana gan....
Info bagus. Lsg Ane rate bintang 5
baru tau saya. pertamax
Mantep tuh gan infonya , bener2 ane butuhin hehe
saya tertarik dengan trik basmi tikus-nya.
nice share ganemoticon-thumbsup
Wow
Thread yg sangat bermanfaat
Thx gan
Halaman 18 dari 80


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di