Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fest186Avatar border
TS
fest186
Pelayanan Maskapai LION AIR terburuk /!\
Thread ini ane buat dikarenakan kekesalan ane sama pelayanan Lion Air yang kurang peduli, kurang memuaskan, kurang terjamin keamanannya.

Kenapa ane bilang begitu ??

Singkat cerita, ane adalah salah satu karyawan di perusahaan Oil and Gas, nah pada tanggal 04 September 2013 jadwalnya ane pulang gan, setelah 4 minggu di lokasi (lokasinya perbatasan antara Jambi dan Palembang). Nah pada tanggal 04 September 2013 itu ane pulang dari Jambi Menuju Jakarta.
Pada saat di bandara semua lancar, mulai check in hingga barang bawaan ane masuk bagasi gan. disini ane gak pulang sendiri gan, ane berdua sama teman ane. Barang bawaan ane berupa tas, serta barang bawaan teman ane berupa tas masuk ke bagasi. Sejauh ini tidak ada masalah, hingga jadwal penerbangan kita di undur.

Ane rasa masih hal yang wajar diundur sampai 1-2 jam, maklum gan.. sudah menjadi semboyan maskapai Lion Air, ga delay gak Lion Air.
Ane dan teman ane maklumi gan....

Tiba pukul hampir 18.32 WIB, akhirnya terbang juga gan.
Setelah sampai di jakarta , ane dan teman ane langsung menuju tempat bagasi, hampir 20 menit kita tunggu gan, bagasi yang berupa tas kita tak kunjung datang, alhasil 45 menit kita tunggu tak kunjung datang juga gan.

Kita inisiatif gan, lapor ke pihak sekuriti bandara di soetta, dan kita diarahkan ke bagian PIR, disana kita buat Berita Acara kehilangan gan...
dan dikasih ini gan ... (proses disini 1 jam lebih gan, jujur aja perut ane keroncongan gan, cuma air mineral bentuk gelas ganjalan perut)



nah sampai detik ini, belum ada kabar dari lion air mengenai barang ane dan teman ane.... emoticon-Frownemoticon-Cape d... (S)

nah ini kejadian ane gan..

Kemarin pada tanggal 18 September 2013, teman ane juga off gan, pulang dari Jambi Menuju Jakarta, alhasil sama gan ..tas teman ane resletingnya kebuka gan..(terbuka yang dipaksa).. teman ane itu ga ambil pusing, dia berpikiran positif, kemungkinan gara gara ditindi/ditimpa dengan barang bagasi lain...
nah sesampai di rumahnya, teman ane bongkar tu tasnya .. baru disadari jam tangannya hilang dari tas tersebut..
teman ane ga bisa bilang apa apa, ga bisa lapor kehilangan barang di Maskapai Lion air...

Fiuh ....

intinya disini :
Wahai Maskapai Penerbangan Lion Air, Tolong diperhatikan bagian Bagasi Airport Jambi - Jakarta..
Tolong diperhatikan pekerjamu di bandara jambi, ada yang klepto..
Tolong diperbaikin layanannya..

Disini saya tidak menyudutkan anda, atau dibayar sapa pun, disini hanya mengungkapkan kekecewaan saya terhadap layanan anda.

Mungkin bukan saya atau 2 teman saya yang menjadi korban, kemungkinan besar sudah banyak..

Semoga dapat membantu Lion Air Menjadi baik.

Terima Kasih
0
11.8K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan