CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
( t*t*t ) copot sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522d98ea8127cf6f75000000/ttt--copot-sendiri

( t*t*t ) copot sendiri

Karena bermain dgn 20 cewek,,Fathonah kena penyakit kelamin !! Dia pergi kerumah sakit kulit & kelamin,
Setelah diperiksa dokter pun berkata

Dokter : bujuuuggg,,,ini penyakit berbahayaaaa...Kelamin bapak musti diamputasi spy tidak menjalar kemana2x"

Fathonahpun Lemeesss dan putus asssaaa...

Fathonah ; saya akan berfikir dulu ya,pak

Dokter : terserahhhh !!!

Saat pulang Fathonah melewati klinik Tongfang,Fathonahpun langsung mampir ke klinik itu.
Setelah diperiksa sinshenya berkata :

Sinshe tongfang : Wahhh,ni penyakit belbahaya dan langka,lu udah peLgi ke dokteL ?

Fathonah :"iya ngkoh...kata dokter musti diamputasi !!

Sinshe Tongfang : "haiiyyyaaa dasaL dokteLnya mata duitan...sikit-sikit opelasi...sikit-sikit opelasi,maunya Luuuuitt aja ....ini tidak peLLu sampai dioplasi segaLa,apalagi diamputasilaaahhh. ,giLa tu dokteL..."

Mendengar itu Fathonah pun lega dalam hatinya berkata "akhirnyaaaaa,ada aja dewa penolong buat gue,yg membuat gue bisa menambah koleksii cewek lebih banyak lagi nich...,cihuuuyyy...

Fathonah : "jadi kelamin saya tidak perlu diamputasi,koh ????"

Sinshe tongfang : lu minum jamu heLbaL ini aja,Telus ni salep Lu OLes ditempat sakit...tidak peLLu dipotong...Lu tunggu 3 haLi yah...

Fathonah ; sembuh ya,ngkoh ??

Sinshe Tongfang : nanti Copot sendiLiii...

Fathonah Pingsan "GUBRaaaaKKK. "


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aman kah?emoticon-Cool
Quote:


terimakasih tongfang sekarang ak bebas penyakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari tadi muter-muter ga ada yang bisa bikin ngakak, ini jokesnya baru bikin emoticon-Ngakak
lucu bin koplak gan emoticon-Ngakak
kocak abis dah gan jokes ente emoticon-Ngakak
waunjiiiiiiirrr...
broakakakakakakkaka...
paraaaah ni tongkang emoticon-Ngakak (S) telen cpu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampun dah kocaknya
wakakakak koplak emoticon-Ngakak
brengsek ampe keluar air mata ane baca ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuanjenģgggg koplakk
wakakakaka ampe shock ane
ga ada obatnya ini gan .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahhahaha bisa dan ada ada aja tuh.....sampek ngakak...malem2...
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwk..... Langsung keluar dari sangkarnya ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama aja donk wkwkwkwkwk
wkwkwkwk... dasar... ade2 aje ni TS... emoticon-Ngakak
wkwk....sama aja...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahhaah... serem amat... emoticon-Ngakak
wadoh obat apaan tuh ampe bisa copot sendiri emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di