jajang100Avatar border
TS
jajang100
14 November, AS Roma Tantang Indonesia XI Di Jakarta


ROMA, KOMPAS.com — AS Roma mengonfirmasi kedatangan ke Indonesia pada pertengahan November 2013. "I Giallorossi" dijadwalkan akan bertanding melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 14 November 2013.

"Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global untuk Roma. Pertandingan ini adalah langkah yang sangat penting dalam membangun eksistensi di Indonesia dan Asia," kata CEO Roma, Italo Zanzi, di situs resmi tim.

"Kami memiliki basis penggemar yang besar dan berkembang di Indonesia dan berharap mampu memberi mereka kesempatan untuk menyaksikan Roma di Jakarta," ujarnya.

Penjualan tiket akan dimulai pada 7 Oktober ini. Sementara itu kubu Roma belum mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Indonesia. Namun, pada pertengahan November mendatang, berbarengan dengan jadwal pertandingan internasional, seperti laga Italia versus Jerman yang akan berlangsung 15 November 2013.

Beberapa pemain Roma merupakan andalan timnas Italia, seperti Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi. Sementara itu di skuad Roma saat ini masih banyak yang menjadi pilar penting timnas masing-masing negaranya, seperti Kevin Strootman (Belanda), Adem Ljajic (Serbia), Miralem Pjanic (Bosnia-Herzegovina), atau Gervinho (Pantai Gading).

http://bola.kompas.com/read/2013/10/....XI.di.Jakarta
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan