Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MG1Avatar border
TS
MG1
mana yg lebih enak ngopi ato ngent*t???
Metrotvnews.com: Sejumlah tamu sebuah hotel menganggap menikmati kopi adalah cara paling sempurna untuk memulai aktivitas. Bahkan, kopi lebih menarik ketimbang seks di pagi hari.

Fakta itu didapat dalam sebuah survei di jaringan hotel milik Prancis, Le Meridien. Penelitian dilakukan dengan mewawancarai wisatawan dan tamu hotel di enam negara. Beberapa di antaranya di Amerika Serikat dan China.

Survei menanyakan pengaruh minuman kopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Hasilnya, seperempat responden mengaku merasa kurang kreatif tanpa meminum secangkir kopi.

Bahkan 78 persen responden mengaku tak mau kehilangan rasa nikmat minuman kopi. Lantaran itu, mereka mengaku bersedia menjauhkan diri dari alkohol, media sosial, dan berhubungan seks dengan pasangan masing-masing demi kenikmatan secangkir kopi.

Sementara itu, sekitar 22 persen responden mengatakan mereka tidak bisa keluar dari tempat tidur. Sedangkan 16 persen lainnya mengaku tidak bisa menghadapi suasana atau berbicara dengan orang lain tanpa minum kopi.

Nah, bagaimana dengan Agan?

TS : klo kata ane sih enak ngopi soalnya ane belom nikah... jd ga tau gmn enak nya ngent*t sblm aktifitas..

sumber : http://m.metrotvnews.com/read/news/2...medium=twitter (ane OL di HP gan)
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan