CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
kemajuan china berkah bagi dunia , bukan sebagai ancaman .
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52542e64c1cb17405a000001/kemajuan-china-berkah-bagi-dunia--bukan-sebagai-ancaman

kemajuan china berkah bagi dunia , bukan sebagai ancaman .

VIVAnews - Presiden China, Xi Jinping, di sela-sela pertemuan puncak KTT APEC mengadakan pertemuan bilateral dengan salah satu mitra dagang terbesarnya, Australia, Perdana Menteri Tony Abbott. Dalam pertemuan tersebut, Xi mengundang Abbott secara resmi untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke China tahun depan.

Laman ABC News melansir pertemuan bilateral antara Abbott dengan Xi terjadi di sela-sela puncak penyelenggaraan KTT APEC 2013 di Nusa Dua, Bali.

Abbott menerima tawaran tersebut dan berjanji turut memboyong serta perwakilan bisnis dan perdagangannya ke China. Dia berharap dapat merealisasikan kunjungan kenegaraan ke China pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

"Anda telah melihat lebih banyak sisi Australia dibandingkan warga Australia sendiri. Semua negara bagian telah Anda kunjungi kecuali Tasmania," ungkap Abbott kepada Xi.

Dalam kesempatan itu, Abbott turut memuji perekonomian China yang semakin meningkat dan menunjukkan antusiasmenya untuk mengembangkan hubungan dagang yang lebih erat.
"Kekuatan perekonomian China adalah satu berkah bagi dunia dan bukan ancaman," kata Abbott.

Pemimpin Partai Liberal Australia itu juga merasa berhutang banyak terhadap Negeri Tembok Besar itu karena adanya perkembangan hubungan dagang yang pesat di antara keduanya. Oleh sebab itu ke depannya, dia berharap akan ada kebijakan bisnis yang lebih terbuka bagi Australia yang diberlakukan oleh Pemerintah China.

Abbott mengatakan kepada mitra dagangnya itu sejak dia mengambil alih Pemerintahan Australia sudah ada reformasi struktural. Reformasi itu termasuk penghapusan pajak karbon dan pertambangan yang disebut-sebut akan membuat hubungan dagang Australia-China semakin mesra.

Menurut Menteri Perdagangan Australia, Andrew Robb, yang sudah berbicara dengan Menteri Perdagangan China, Gao Hucheng, kebijakan baru Abbott akan mengembalikan daya saing Australia dan menghasilkan keuntungan hingga US$150 miliar atau Rp1.727 triliun dalam berbagai proyek yang direalisasikan hingga empat tahun mendatang.

Sementara Xi menyambut positif upaya Pemerintah Australia untuk terus meningkatkan hubungan antara kedua negara.

"Saya juga meyakini bahwa sebagai negara yang penting di kawasan Asia Pasifik, China dan Australia telah memasuki kerjasama yang lebih erat. Tidak hanya sekedar memiliki kepentingan yang sama tetapi juga akan memberikan energi positif di kawasan," kata Xi seperti dilansir The Australia.

sumber:http://dunia.news.viva.co.id/news/read/450077-pm-australia--kekuatan-ekonomi-china-berkah--bukan-ancaman

mantab ... sekarang satu persatu gang barat , dilanda kelesuan dan kesusahan di negri masing2 mulai pelan2 keropos solidaritasnya ,dan terkesan masing2 cari selamat sendiri .. dan pelan2 mulai menjaga jarak dengan amerika dan merapatkan diri dengan china .
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

kapan yah negeri kita bisa kek cina



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
SALAH KAMAR
BPLN masih dua pengkolan lagi...emoticon-Ngakak dan jangan terpukau dengan pernyataan diplomatis, katanya ausi mempererat hubungan dgn china, tapi menyediakan pangkalan buat marinir amerika emoticon-Ngakak
ppfffttt ngimpi... kemajuan china berkah bagi dunia , bukan sebagai ancaman .

kemajuan china berkah bagi dunia , bukan sebagai ancaman .
Yah, dibilang berkah ya berkah, tapi musti perhatiin kualitas juga. Murah sih murah, cuma kualitas juga mengikuti. Yang kualitas bagus, tetep aja mahal. emoticon-Big Grin
Kalo TS disuruh milih pengen hidup di indo apa di cina?
kebangkitan ekonomi china, ancaman bagi indonesiaemoticon-Big Grin
Quote:


benar...ngimpi aja bilang china bukan ancaman...rupanya the mighty dragon keder juga dengan prediksi perang dunia ketiga bisa dimulai di LCS emoticon-Ngakak
Quote:


berkah dalam arti china buka pasar sebebas2nya menerima impor dari negara pengekspor tanpa halangan dan rintangan . bukan china ekspor barang murahan. china udah pelan2 tidak akan lagi membuat low quality products
Quote:


terus terang gan kalo ane hidup di 4-5 negara , karena ane pengusaha gan, punya usaha di china, vietnam, dan indonesia , serta punya rumah di taiwan dan singapore , dan usaha ane di indonesia udah saya pangkas karyawan hingga 60% jumlah total karyawan ane, dan skrg china dan vietnam sbg basis produksi ane , dan indonesia adalah tempat buangan produk ane gan ...emoticon-Malu (S)

mao tanya warga negara mana, saya udah merupakan waga negara asean gan , yg tinggal menanti tahun 2015 persaingan bebas , itu warganegara udah melewati batas negara .. we free go anywhere gan .. maka perluas cakrawala gan ... peluang dan ancaman apa yg didepan mata gan di tahun 2015..
Quote:

emoticon-Ngakak
halah...50 cent army aja belagu ngaku pengusaha, paling buka counter hp aja belagu emoticon-Ngakak
Quote:


yah silahkan .. apa kata loe dech... asal loe suka , silahkan saja loe puas2kan saja sampe puas ....emoticon-Ngakak
ane hanya mao sharing berita not debat kusir kaya ente , yg keliatan suka debat dan tidak intelek ...
yang wajar dan pendidikan lah yg mengalah , yg rendah pendidikan ,serta rendah martabat yg merendahkan yg lainya silahkan berkoar ... krena semakin engkau menghina orang lain yg tdk peduli argumen denganmu , menunjukkan kwalitasmu yg semakin menghinakan ...emoticon-Malu (S)
tongkrongin dlu ye gan . .
kemajuan china berkah bagi dunia , bukan sebagai ancaman .
Quote:
well..you're not the only 50 cent army being bullied here emoticon-Ngakak

still...I will remind that china is a biggest threat from the north emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

iyah gan padahal udah banyak tp napa blom maju2 juga ?

emoticon-No Sara Please

Quote:



jiah .. gue gk merasa di bully kok ,.emoticon-Ngakak,.... btw loe yg ngaku dagang ayam yah ? gimana kena virus unggas gak tong? apakah kena flu unggas masih ttp dijualkah ? ada sertipikat halal gak gan ?emoticon-Ngakak
gimana usahanya makin naik atau makin ancur gan ???emoticon-Ngakak
makanya makin setolong , setololll dan selonntonggg yah gannemoticon-Ngakak
masih ingat gak ama gue yg suka bully loe juga ... yg redbee, bluebee tongggemoticon-Ngakak
loe juga sadar dan tau , kalo mao main bebal ,dan bully gue jg gk kalah pedes dari loe tong , sampe loe jg jadi capek dan cuek tong , ingat gak !!
makanya gue males gak mao kaya dolo , tp loe jgn coba2 mancing tong...emoticon-Ngakak ntar makin setolongggg, setololll dan selontonggg yah tongg...
Quote:

emoticon-Ngakak
benar karena ozshit menganggap china juga sebagai ancaman
Diubah oleh wahwibson
Quote:

emoticon-Ngakak
ooo...yg lo terguncang hebat ntu yak? apalagi yg soal kecelakaan kereta china emoticon-Ngakak pantes lo bolak-balik kena banned sampe ganti id berkali-kali...malang amat nasibmu, makanya gak usah sok nasionalis china, motor lo juga paling bikinan jepang emoticon-Ngakak
Quote:


tapi bagusan china daripada jepang yang dulu pernah ngejajah indonesia emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nohok banget pernyataan nya nancepp .. pengusaha beberapa negara kok masi sempet sempet nya ngaskus,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di