CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Siapa bilang Jokowi itu Anak Bangsa yg Terbaik? Banyak Naifnya kok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52508df90d8b46f412000007/amien-rais-siapa-bilang-jokowi-itu-anak-bangsa-yg-terbaik-banyak-naifnya-kok

Amien Rais: Siapa bilang Jokowi itu Anak Bangsa yg Terbaik? Banyak Naifnya kok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Post ini telah dihapus oleh hansip
setidaknya gak lebih naif dan munafik dari golongan seputaran ente wan..
memang bukan yang terbaik tapi salah satu yang terbaik kok emoticon-Malu (S)
Min Amin, emang loe spektakuler? Apa yg jd indikator keberhasilan loe? Reformasi? Gara2 itu negeri ini sekarang jd kayak gini. Situ aja deh yg nyapres, pasangan ma hatta, kujamin pasti menang........is....
amien rasis terguncyang emoticon-Ngakak
pegangan yg kuat ngkong...gempanya gede loh emoticon-Ngakak
syukur ni orang gagal nyapres,mau dibawa kemana indonesia dengan cocotnya yg sakti itu.
sapa bilang jokowi anak bangsa terbaik coba ? gak ada tuh. cuma omongan amin selalu isinya sampah udah terbukti asal ngomong pemodal besar dibumbui cerita konspirasi. gw masih ingat dulu jaman awal reformasi dan bulan maret saat orang rame ngomongin supersemar doi juga ngomong klo doi tau naskah asli supersemar dimana tapi dengan catatan doi kagak mau ngomong saat itu dimana naskah asli alasan doi sih klo ngomong indonesia bakal berantakan doi janjinya di masa depan doi bakal ngomong dimana tapi bertahun-tahun sesudahnya gak ada omongan doi tentang supersemar lagi. kesimpulan gw sih nie orang cuma mo numpang tenar ngelempar isu sensasional biar namanya ditulis di media. terbukti koq saat jokowi tenar sekarang doi ngelempar isu lagi pake konspirasi jokowi dan pemodal besar buat maju 2014
keburu takut pak amin
panastak apa panasbung?
emoticon-Ngakak (S)

itu statement yg dari pohon beringin bisaan banget
"fenomena jokowi mirip sby saat pemilu 2004"
halah emoticon-Ngakak (S)
semoga bukan fitnah ya pak, mbok salah ucap emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


mak enjleb

gue bilang juga apa

nih mahluk makin tuwa

makin parah, lebih parah dr setan

emoticon-Ngakak
itu beritanya banyak banget, sampe puyeng bacanya emoticon-Hammer
amin Tais yg gk berguna ,kemaren datang ke kota batam aja suka bikin macet ,gk penting juga pun anak PAN (Partai Anak Nangis) emoticon-Ngakak,masih mending jokowi banyak yg mau minta foto2emoticon-I Love Indonesia

Jokowi RI 1 yg LAEN NOOOemoticon-I Love Indonesia

Kasihan si amien tais ketahuan gk berani maju pilpres 2014 ya kalo jokowi maju emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



nahh ini cocok sama kecurigaan saya, bisa jadi malah PAN koalisi sama PDIP buat naikin Jokowi...

iya, tidak, atau bisa jadi? emoticon-Malu (S)
gw lumayan setuju nih.. bukannya mau nolak apa dukung ya, Jokowi buktikan dulu kinerjanya di Jakarta. Esemka emang terbukti pepesan kosong kok. Masih adalah yg bagus.. Anis baswedan, mahfud MD, Jusuf Kalla.
Quote:


Emang bener banget
Amien Rais kok jadi begini ya emoticon-Nohope
Amien...amienn...belum action udah banyak congor... emoticon-Najis
Quote:

dua dalang trio meang meong yang tiap hari jelek2in jokowow terus di kicauan burung biru
hai kaskuser ko omongan kalian kaya yg iya bener. apakah anda sendiri sudah berkaca ? apakah anda lebih baik dari pak amin ? buktiin dong dengan prestasi agan agan bisa buat indonesia maju ? jangan cuma ngomong dan menghujat. bener juga kata pak amien dr trit sebelah " kalo ada yang mengkritik jokowi pasti di serang balik yg ngritik nya. banyak pasukan cybertroops nya " kira kira gitu isinya dan intinya. nah kebuktian kan. ga di BP gan di lounge banyak bgt yg over sama jokowi tanpa liat aspek lain nya langsung di serang tuh yg ngritik. ngedukung itu yg wajar aja kali. bisa nerima juga dengan logis pendapat yg lain. terlalu mendewakan jokowi bisa jadi kaya jaman fir'aun. so pikir baik baik jangan cuma ngomong tapi kosong.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di