CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Staf Ahli mendagri: Apapun yang keluar dari mulut Ahok dan Jokowi sudah pasti benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5247cbc620cb179d1f00000b/staf-ahli-mendagri-apapun-yang-keluar-dari-mulut-ahok-dan-jokowi-sudah-pasti-benar

Staf Ahli mendagri: Apapun yang keluar dari mulut Ahok dan Jokowi sudah pasti benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Quote:


Aye rasa Mendagri memang harus lebih memahami konstitusi ...

Menurut UUD 45 :
Pasal 27 Ayat (1) UUD 1945 yang berbunyi, “Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.”




Diubah oleh mmax
Quote:


karena susan gak bilang2 mau jadi lurah

Susan, Susan, Susan
Besok gede mau jadi apa
Aku kepingin pinter
Biar jadi dokter

Kalau kalau benar
Jadi dokter kamu mau apa
Mau suntik orang lewat
Jus jus jus

Ria : Lho kalau nggak sakit kenapa disuntik?
Susan : Biar obatnya laku

Susan susan susan
Cita-citamu apa lagi
Aku kepingin jujur
Biar jadi insinyur

Kalau kalau benar
Jadi insinyur mau apa
Mau bangun gedung bertingkat
Jadi kon melorot oh
Konme kon melarat
Konglomerat

Cita-citaku (cita-citaku)
Kepingin jadi dokter
Cita-citaku (cita-citaku)
Ingin jadi insinyur
Cita-citaku (cita-citaku)
Menjadi anak pinter
Cita-citaku (cita-citaku)
Ingin jadi presiden

Susan : Boleh Kak Ria?
Ria : Boleh. Cita-cita memang harus setinggi langit
Susan : Iya nanti kalau Susan nggak jadi presiden, ya wakilnya
Ria : Lho kok nawar

Tapi ingat sinau belajar
Dan ora pareng nakal
Yen nakal ta' jewer kupingmu
Aduh

Staf Ahli mendagri: Apapun yang keluar dari mulut Ahok dan Jokowi sudah pasti benar
wah cuma segitu wawasan kebangsaan seorannf pejabat negara???...sangat sempitt...statementnya mencerminkan kepemimpinannya di kementerian...brarti di kementerian yg mayoritas tdk boleh ada pejabat struktural yg beragama minoritas

waduh2 pakk...konsep kenegaraan yg kya gimana si yg dipahami seorang menteriii?????
wkwkwk staf mendagri nya mgambek sampai segitunya.
pindahin mendagri aja tuh
mau kritik gubernur dan wakilnya? silahken ngomong langsung toh balai kota terbuka terus, dari pada black campaign, ts berkeras kepala kalo mereka anti kritik, kenapa ga ngomong langsung aja sama pelakunya? hehehe

Agama tanggung jawab pribadi, keberagaman tanggung jawab bersama, kalo ga mengikuti Bhineka Tunggal Ika tinggal angkat kaki pindah negara atau bikin negara sendiri. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasal 1:
"pakde jokowi selalu benar "
pasar 2 :
" bila terjadi kesalahan kembali ke pasal 1 "
emoticon-Ngacir
Quote:


mereka bisa salah
tapi mereka yang paling bener
coba bandingin sama calon yang lu jungjung tinggi (aka si KUMIS)
BAH gua TAU PERSIS DIA MAKAN DUIT emoticon-Malu (S)
hidup ahok
Quote:


waduh lama gak ngaskus..

kesempatannya tetep sama gan.. sama" lurah jg.. dan juga bukan memberhentikan. cuma ditempatkan yang lebih sesuai..

toh jokowi jg maunya lurah yang sesuai harapan masyarakat kan kemaren.. mau ad survey sesuai harapan masyarakat gak lurahnya.. kalo gak sesuai mau diganti.. ini kan cocok jg sama statementnya kemaren.. disini masyarakat gak setuju.. kalo pun memang ternyata ada provokator atau bukan masyarakat sana y lain lagi ceritanya..

ane cuma gak setujunya di "nyuruh belajar konstitusi"..


btw. muter" terus kayaknya bahasan ini.. emoticon-Cape d... (S)
ane nitip pesen buat p mendagri dah,.." Pak,tuh E-ktp ane datanya SALAAAAAHHH...!!.."..bijimane tuh pak..???emoticon-Cape d... (S)
Undang Undang RUU Anti Kritik
Pasal Jokowi Tuhan Yang Maha Esa

Pasal 1 : Jokowi Tidak Bisa Salah
Pasal 2 : Bila Jokowi Ahok Salah Baca Pasal 1
Quote:

tull itu..
SBY didemo puluhan kali aja gak turun turun

setuju
Staf Ahli mendagri: Apapun yang keluar dari mulut Ahok dan Jokowi sudah pasti benar

nesu yoo?
Quote:


yang demo aja banyak ngambil dari luar daerah
lu kek gak poernah hidup di indo aja...

kalo 1 daerah dibiarkan ,ini lurah non muslim sampe kemanapun ditempatkan di jakarta tetep ditolak
yang demo ntar juga orang orang ato org. itu lagi

orang bego harus dikerasin
seorang menteri harusnya paham akar masalahnya dulu baru bisa menarik kesimpulan
bkan hanya melihat cover lalu menyimpulkan


Usulan untuk Mempertimbangkan, bukan menyalahkan.
ruwet aja kerjaannya...ribut agama, suku aja kerjaannya......SDM nglesot...coba kalo yang nyuruh habib...disuruh nungging terus ditusbol sama habib ya pasti nungging mereka itu...ckckckck...dasar budak agama...goblok..
bukan maksud belain siapa2, tapi mau tanya kalau di negara kita itu, Aturan yang paling tertinggi itu apa sih, Konstitusi atau UU?

Kalo ternyata UU ya berarti Konstitusi harus banyak belajar dari UU Otda, tapi kalau sebaliknya, ya berarti UU Otda dan para pengikutnya wajib mengakui bahwa semua perundang-undangan pada akhirnya harus berkaca kembali kepada konstitusi.

Intinya disini cuma masalah "siapa belajar apa"....
Maka nya belajar biar pinter, Ayoo SEKOLAH... emoticon-Ngakak
Quote:


Nah betul kata agan ini, karena otaknya dia sama dengan otaknya para anggota dewan..
Agan ini orangnya rasis dan merasa dirinya yang paling benar. Tipikal teroris.
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di