CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Tolak “Duel Debat” dengan Boni Hargens
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52537b4fa1cb173b7b000003/amien-rais-tolak-duel-debat-dengan-boni-hargens

Amien Rais Tolak “Duel Debat” dengan Boni Hargens

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
si amien rais profesor katrok,wuassyuu tenannemoticon-Najis
Quote:


ane dari partai maju mundur minta jatah..
barangkali bisa dipertimbangkan untuk masuk ke kabinet ente emoticon-Ngakak

mendagri = bu risma
menteri keuangan : kwik kian gie

kementrian agama = ditiadakan


Anjing Rabies cuma bisa menggonggong. Begitu didekatin langsung ngacir.
beda kelas lah amin rais sapa si boni sapa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga provokator,mulut duluan baru otak.ilmunya kagak nyampe buat debat emoticon-Ngakak
Quote:


Gak usah komen beginian gan tau aja kaskus sudah gak netral.. Ntar diserang dengan hujatan mendewakan jokowi dan ahok.. Seolah2 gak layak amin dll debat lawan jokowi dan ahok..
Quote:

ati-ati akh gan ..doi kan pendananya trio meang meong

materi debat e we ga mutu owk

boni mah bukannya mau ngajakin debat..cuma mau belajar,cuma malu emoticon-Ngakak kuliah aja blom lulus, masa Prof DR debat sama Boni Hargens, S.Sos.klo mau yg ngajakin debat dibawah ini dari UI baru pantes
Eep Saefullah Fatah, Drs., MA
Iberamsjah, Prof., Dr., MS
Julian Aldrin Pasha, MA, Ph.D
Kamarudin, Dr., M.Si.
Maswadi Rauf, Prof., Dr., MA.
Arbi Sanit, Drs
Cosmas Batubara, Dr
Diubah oleh adyusman
Secara akademis memang Amien lebih mentereng ketimbang Boni. Tp orang dengan level akademis hebat belum tentu pandai berdebat.

Klo Amien menang debat, dianggap biasa karena lawannya memang masih anak kemaren sore. Tp klo kalah debat, bakal malu tiada tara. Jadi masuk akal jika Amien enggan berdebat di televisi lawan Boni.

Lagipula, kritikan Amien thd Jokowi itu masalah politik praktis, bukan akademis sehingga keprofesoran Amien sedikit sekali relevansinya. Boni tau itu, makanya berani nantang. Disamping itu, Boni has nothing to lose.
amien amien....pantesan dari dulu nyapres ga pernah jadi hahahaha
Quote:


kowe sing wuassyuu tenann cok
BERANI KARENA BENAR , TAKUT AKAN SALAH

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ternyata pepatah itu benar juga
ah boni sama stasiun tv mau2nya ngeladenin orang stress,presiden wannabe emoticon-Ngakak

semua org juga tau yg diomongin org pikun ini t4i sapii
keliatan banget kualitasnya nih orang emoticon-Ngacir
yang jadi pertanyaan

Boni Hargens itu siapa sih?

orang numpang tenar aja minta diladenin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nongol jg baru2 ini toh
ah sudah biasa pak amien kaya gitu mah,gan....pinternya koar-koar provokatif doank dia mah...coba aja liat fakta berikut :
1.Mulai populer kapan ? Pada saat menjelang 98...Pas dah tau ada gelagat Pak Harto bakal lengser jadi presiden,baru berani koar-koar ini itu ttg pemerintahan.....
2.Prestasinya apaan coba? Maap yah bukan ane merasa lebih drpd beliau, cuman saya sih pribadi tidak suka sama org plintat plintut yg NATO...yg pinter ngemeng doank,actionnya kaga ada.........
guru besar ilmu provokasi emoticon-Wink
Quote:


trus klo SBY bilang A jadi kebenaran mutlak gitu ? liat coba sapa yang mendewakan tokoh karna SBY bilang AR bapak reformasi trus loe bilang AR Bapak reformasi itu tapi klo orang BP ngangkat berita jokowi langsung loe bilang mendewakan jokowi.kembali lagi ke amin emang cuma ngacak-ngacak doi cuma bisa ngomporin mahasiswa doang yang bikin soeharto terpojok khan mahasiswa trisakti yang korban nyawa buat reformasi emang amin korban apaaan coba ?. dia kagak korban badan kek sri bintang pamungkas yang sampe dipenjara ato kek budiman sujadmiko yang dikejar-kejar aparat ato kek megawati yang di pinggirkan pasca 27 juli.
ayo pak amin rais jangan malu dan takut debat sama bang boni, tunjukan Bacodmuuuuu emoticon-Ngakak (S)

Amin Rais si provokator kok diladenin emoticon-Ngacir
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di