CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA DATAKOM alias ILHAM ARIFIEANTO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525282da3dcb17663100000b/surat-terbuka-datakom-alias-ilham-arifieanto

SURAT TERBUKA DATAKOM alias ILHAM ARIFIEANTO

SALAM KASKUSER SEMUANYA
emoticon-Ngakak

seumur umur ane g pernah bikin SURAT TERBUKA atau RIBUT MA ORG,, tp terpaksa kali ini ane buat surat terbuka ini karena ane lg berhadapan dengan PENIPU G TAU DIRI emoticon-Ngakak AKA ILHAM ARIFIEANTO yang g mau balikin duit ane gan,, duit mah g seberapa tp perlu kita kasih pelajaran dan binasakan dr kaskus tercinta kita ini:

IDENTITAS DIA:
id.kaskus: datakom
id.tokobagus: galeri-multimedia
nama : ILHAM ARIFIEANTO
alamat : JL. PAWIYATAN LUHUR RAYA 9, NO.9, BENDAN DUWUR, SEMARANG
no Rek mandiri: 1350005879315
no Rek BCA : 0130593348
no Hp : 085641797000 / 08991978798

ane disini mau bahas 2 penipuan yang dia lakuin gan, ane pas liburan kejawa kmrn sempet cod 2kali ma ini org,, eh pas ane udah percaya ma dia n ane transfer langsung duit k rekening dia malah apes gw gan :
penipuan pertama:
Spoiler for BUKTI YM + SMS:


penipuan yg kedua:
Spoiler for BUKTI YM:



KENAPA ANE BILANG DIA NGGA TAU DIRI..??
Spoiler for BUKTI DIA G TAU DIRI GAN::



MAU MAKAN DUIT ANE..?? SILAHKAN,, ALLAH PUNYA BALASAN NYA:
Spoiler for HUKUM MEMAKAN UANG / HARTA HARAM::


nb: masalah ini udah dari 12 september 2013 maka bagi agan agan kaskuser yang mw nimpukin bata k PENIPU silahkan gan ane persilahkan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh mOzniakert.mOz
wew makin banyak penipu ya ckckck
ngomong-ngomong tokonya dimana gan?
hadeuh udah pernah cod padahal. semoga rejekinya dapet yg lebih gede ganemoticon-Sundul Up
Quote:

toko siapa gan..?? SI ILHAM ARIFIEANTO..??
tuh udah ane update gan alamatnya emoticon-2 Jempol
samperin aja kl mw di samperin emoticon-Ngakak

Quote:

amiinn.. Allah maha adil gan emoticon-2 Jempol
alhamdulillah Allah udah melipatkan gan emoticon-2 Jempol
wah, next time utamakan rekber gan
biar sama2 aman dan nyaman
Quote:


itu dia bos, dr skrg ane usahain pake rekber biar g makan ati lg gan emoticon-2 Jempol:
emoticon-Blue Guy Bata (L) sent
Quote:



memang jadi lahan di fbj buat penipu emoticon-Cape d...
Quote:


ayo gan bata nya boleh tu d lempar k sang penipu gan,, biar dia tau tanggung jawab tuh emoticon-Cape d... (S):
ANGKAATT BOSS...
udah pernah cod blm tentu ngejamin dia jujur gan
kedepannya walaupun udh pernah cod, tetep utamain rekber emoticon-Cool
Wah alamatnya deket banget sama rumah ane gan, ane bantu cari bener ada alamat itu atau nggak hehehe
Quote:


haha iya gan samperin aja, pasti g ngerasa bersalah tu org,, emank bener2 penipu g tau diri gan emoticon-Cape d... (S)
SELAMAT HARI RAYA IEDUL ADHA BAGI YANG MELAKSANAKAN..


BERKAT SESEPUH KASKUS ALHAMDULILLAH SI PENIPU UDAH BERBATA MERAH, TINGGAL NUNGGU BANNED DARI MOMOD AJA
sundul maning emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkw udah d banned ternyata.. emoticon-Ngakak:


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di