CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Ane ketipu sama id ini gan : dee_deez (kaskus donator) ERNI SUSANTI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253a068138b462f7c000000/ane-ketipu-sama-id-ini-gan--deedeez-kaskus-donator-erni-susanti

Ane ketipu sama id ini gan : dee_deez (kaskus donator) ERNI SUSANTI

Akhirnya ane ketipu juga gan dari tahun 2009 ane jual beli di kaskus baru kali ini kena tipu.

Sedikit kronologisnya :

Hari Jum'at tgl 4 Oktober 2013 jam 18.44 WIB ane sms ke nomer TS 081934245919 menanyakan Hardisk Seagate 1 tb seken, kemudian disepakati harga Rp.725.000,- sampai Jakarta.

Esok harinya, Sabtu tgl 5 Oktober 2013 jam 08.09 WIB ane transfer ke rekening TS (BNI no.rek. 0286617970 an.ERNI SUSANT) sebesar Rp.725.000,-

Sama sekali ane ga menaruh curiga soalnya TS mau diajak CODan cuma sayang jauh di Cirebon dan salahnya ane ga merhatiin lagi karena udah percaya gataunya barang yang dijanjikan TS dikirim hari sabtu pake JNE YES blom juga datang, ane telpon juga ga pernah diangkat, baru deh sadar kalo ane udah ketipu.

Ini linknya gan
http://www.kaskus.co.id/post/524d620...cb177d52000008

Ini bukti transfernya :
Ane ketipu sama id ini gan : dee_deez (kaskus donator) ERNI SUSANTI

Mohon bantuannya gan buat cari identitas si penipu itu (dee_deez).
emoticon-Frown
walah dari Cirebon lagi TUTI nya. sekalian up nih. biar kasusnya kelar.
Quote:


jgn ambil ke simpulan dulu gan , bisa jadi penipu nya bkn dr cirebon
Quote:


Setuju gan
ntah ada apa gak neh dengan yg bikin trid jualan id ini
v
v
v


Quote:


http://www.kaskus.co.id/post_reply/5...cb173125000005
Quote:


Gan,
sama persis ane jg jadi korbannya untuk lapak yg sama juga..
Sellernya mau nelfon buat ngyakinin qita, taunya cewek. .... Ane curiga jangan2 orang yang sama dengan yg punya rek. a/n. SANTI LIM.
Bagi yg bisa membantu untuk memproses, appreciated sekali biar gak jatuh korban lagi....semprulll.......emoticon-Mad (S)
GW sumpahin gak bisa Be'ol, makan gak kenyang, n ketiban cicak mlulu.....
smoga bisa cepet ketemu & diringkus.....jeblosin ke LP khusus maho, biar mampus skalian.....
moga cepat kelar gan emoticon-Matabelo
Yang bikin ane percaya karena IDnya dari 2005, kaskus donator sama berani CODan cuma di Cirebon.. Lumayan gan 725rb.. mana ane lg pas2an emoticon-Sorry
Sundul gan emoticon-Sundul Gan (S) ane masih keki sm ni org emoticon-Marah
Jadi Takut Ane Belanja Di FJB.. Semakin Bermacam" Modus Dan cara Penipu emoticon-Najis emoticon-Najis
bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Solusinya ya pake rekber gan
disundul lagi gan biar ga tenggelam agar kita saling waspada...
Quote:
emoticon-Sundul Up
sundul gan..biar afdol..
bikin ane kesel aja nih penipu - penipu. bikin jelek nama kaskus dan seller di fjb aje emoticon-Mad (S)
buangga amat ente ketipeng gan? selamat gan emoticon-Shakehand2

mwuahaha siapa suru ga pake rekber emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di