Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuangedeAvatar border
TS
cuangede
(hadeeehhh...urut dada) Atut: Penangkapan Wawan Musibah Keluarga
TEMPO.CO, Serang - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menggelar istigasah atau pengajian di Masjid Baitussolihin, Jalan Bahayangkara Nomor 1, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin, 7 Oktober 2013.

Ini adalah kemunculan pertama Atut sejak dicekal oleh imigrasi atas permintaan KPK. Pencekalan dilakukan terkait penangkapan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, oleh KPK terkait kasus suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif Akil Mochtar.

Dalam acara yang dihadiri oleh para kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten itu, Atut tampak didampingi adik perempuannya, Ratu Tatu Chasanah, yang juga menjabat Wakil Bupati Serang; dan menantunya, Ade Rosi Khaerunnisa, yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Serang.

Ratu Atut Chosiyah dalam sambutannya mengakui bahwa penangkapan Tubagus Chaeri Wardana merupakan musibah yang menimpa keluarga besarnya. Atut memohon kepada peserta istigasah peringatan HUT Provinsi Banten itu untuk mendoakan keluarga besarnya agar tabah.

"Bapak, Ibu sekalian, saya secara khusus memohon doa kepada semua yang hadir di sini, umumnya masyarakat Banten, dengan penuh keikhlasannya mendoakan kepada saya beserta keluarga besar saya, adik tercinta saya Tubagus Chaeri Wardana, semoga keluarga saya diberikan kelancaran oleh Allah," kata Atut kepada hadirin.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...sibah-Keluarga

di TV sambil mewek jadi mau memberikan image doi seorang ibu atau perempuan yg lg teraniaya,Pokoknya kalo lagi nyangkut ma KPK pada jadi orang alim,lebih santri dari nabi
0
4.5K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan