Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zs.amrieAvatar border
TS
zs.amrie
[share] Tips Memikat Wanita dengan Kopi
[share] Tips Memikat Wanita dengan Kopi

bukti g repsol
Spoiler for :

n jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
misi gan ane mo numpang lewat dengan membawa tips yang mungkin bermanfaat.. emoticon-Big Grin
langsung ke TKP aj gan..emoticon-Ngacir2


Di kalangan remaja, saat ini pasangan dan gadget adalah hal yg paling sering diperbincangkan. Hal ini tidak terlepas dari gaya hidup yg saat ini menjadi tren dikalangan remaja, perkembangan teknologi memudahkan kita menemukan pasangan, baik didunia maya maupun didunia nyata. Namun, terkadang kita menginginkan untuk mendapatkan pasangan di dunia nyata dengan cara yg unik.

Jika anda adalah seorang yang menyukai tantangan dan juga pecinta kopi, anda bisa mencoba trik yg satu ini. Pada umumnya ketika anda ingin menemui target pasangan anda adalah dengan cara mengajaknya berjalan-jalan, menonton film, makan malam, dan menghabiskan waktu di taman.Tapi tidak semua yg ingin kita berikan kepada mereka nyaman dengan kondisi kantong. Sebenarnya, wanita menginginkan banyak hal yg romantis, nyaman, dan terkesan sederhana.

Bagaimana dengan ngopi? Hal ini juga menjadi tren dikalangan remaja saat ini dan tidak membuat anda mengocek kantong terlalu dalam. Pasti anda bertanya-tanya, bagaimana bisa hanya dengan ngopi bisa mendapatkan pasangan.

Pertama, tentukan kedai kopi mana yg ingin anda kunjungi, pastikan tempat tersebut nyaman dan sesuai dengan kondisi kantong anda, hindari memaksakan diri untuk ngopi di tempat yg mahal, hal itu justru akan membuat ketidaknyamanan muncul pada diri anda sendiri yg berakibat pada tidak lancarnya rencana anda. Kedua, pastikan kedai kopi yg akan anda kunjungi memiliki menu kopi yg bercita rasa nikmat. Ketiga, ciptakan suasana yg santai dan akrab agar ‘si dia’ merasa nyaman bersama anda.

Dari kesemuanya itu, pernahkah anda terlintas untuk mengajak target pasangan anda ngopi di “warkop”? Jangan pernah merasa malu dan minder untuk mengajak ‘si dia’ untuk ngopi ditempat seperti ini. Perlu dipahami bahwa wanita itu justru ingin melihat sisi lain, yaitu kesederhanaan yg ada pada diri anda. Saat ‘si dia’ menemukan sisi lain itu, dia akan menganggap anda adalah sosok yg berbeda dari kebanyakan pria pada umumnya, sehingga dia tertarik kepada anda. Berawal dari hal sekecil ini anda bisa menciptakan kedekatan yg lebih bersama ‘si dia’.

makasi.. n ane g nolak yg seger",, tp jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)sakit gan
Diubah oleh zs.amrie 07-10-2013 16:03
0
2.6K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan