Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AtawAvatar border
TS
Ataw
NASYID, Alternatif Hiburan Yang Islami
El Syadiy Islamic Music Entertainment

NASYID, Alternatif Hiburan Yang Islami

El Syadiy menyediakan hiburan Islami bagi acara Musik, Pernikahan, Khitanan, Pengajian, Milad, Seminar dan acara hiburan-hiburan lainnya. El Syadiy menghadirkan alternatif hiburan musik yang berbeda yaitu bernafaskan Islami. Menjadi bagian dari sarana dakwah Islam di bidang kesenian.


El Syadiy memahami kebutuhan konsumen akan hiburan Islami yang baik, sopan dan sesuai dengan keperluan acara. Untuk itu El Syadiy bekerjasama dengan Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Jateng yang telah berpengalaman dalam dunia hiburan Islami dan merupakan salahsatu Asosiasi Nasyid yang terbaik.


Demi memberikan pelayanan yang baik, El Syadiy menghadirkan munsyid-munsyid / tim nasyid yang tergabung dalam ANN Jateng Semarang. Para munsyid yang dihadirkan InsyaAllah memberikan penampilan yang baik tidak hanya dari segi suara akan tetapi dari segi penampilan dan sikap. Para munsyid ini juga tetap gaul, elegan, kreatif dan menghibur.


Genre musik dapat dihadirkan El Syadiy saat ini adalah musik dan acapella. Musik merupakan genre yang umum di setiap hiburan Islami. Acapella merupakan genre musik yang berbeda tanpa iringan alat musik apapun dan murni menggunakan suara vocal/mulut. Genre acapella ini lebih populer di kalangan remaja-remaja. Untuk genre musik lainnya seperti Haroki, Marawis dan Rebana belum dapat melayani.


Untuk melihat daftar tim nasyid silahkan lihat disini
Informasi lebih lanjut dan kontak:

CP : Anggit Tinarbuka AW 085640667433
Facebook: [url]http://www.facebook.com/el.shadiy
[/url]
Diubah oleh Ataw 02-11-2012 03:55
0
2.2K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan