Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terunikAvatar border
TS
terunik
[Makin Mesra] Yudhoyono-Putin "Mojok" di sela-sela KTT APEC


Bali (Antara) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di sela-sela pertemuan puncak pimpinan ekonomi KTT Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Bali,sENIN.

Mengambil tempat di ruang Shita, Sofitel Hotel, kedua pimpinan membawa masing-masing delegasinya dalam pertemuan yuang dimulai pukul 17.00 waktu setempat.

Saat memberikan sambutan pembuka, Presiden Yudhoyono menyambut baik kedatangan Presiden Putin guna menghadiri pertemuan puncak KTT APEC di Bali, meski baru saja mendarat setelah terbang 14 jam.

Vladimir Putin mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Senin siang, dan langsung menuju tempat pertemuan puncak pimpinan KTT APEC di hotyel Sofitel.

"Saya tahu bapak baru terbang 14 jam dari Moskow, tetapi tetap semangat, mudah-mudahan APEC ini menjadi lanjutan dari APEC di Valdivostok (Rusia)," kata Presiden Yudhoyono dalam Bahasa Indonesia.

Presiden menambahkan, hubungan Indonesia dan Rusia terus berkembang.

"Dan pertemuan kita ini data meningkatkan kerja sama yang lebih erat lagi," kata Presiden Yudhoyono.

Sementara itu,Presiden Putin sependapat dengan Presiden Yudhoyono, bahwa prospek hubungan kedua belah pihak masih sangat luas.

"Ada prospek yang cerah di berbagai bidang menurut kami termasuk juga di transportasi pembangunan dan industri, dan lainnya lainnya," kata Putin.

Sementara itu, dalam pertemuan tersbeut sejumlah menteri yang hadir diantaranya Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Kemanan Djoko Suyanto.(tp)

http://id.berita.yahoo.com/yudhoyono...medium=twitter

Wah wah wah, kira2 ada ngomongin masalah pertahanan gak ya... emoticon-Matabelo
Diubah oleh terunik 07-10-2013 10:59
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan