Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hekristAvatar border
TS
hekrist
MENTAL PENGEMIS DI NEGARA KITA GAN!!
MENTAL PENGEMIS DI NEGARA KITA GAN!!Diajak kerja malah NGEMIS , [removed]void(0);
Jangan suka ngasih pengemis dijalanan ini akibatnya;

Terobosan wali kota Bandung terpilih Bp Ridwan Kamil yang akan mempekerjakan para pengemis dan anak - anak jalanan sebagai penjaga kebersihan (penyapu jalan) kota Bandung patutu diacungin jempol. Namun sayangnya justru para pengemisdan anak jalanan menolaknya engan alasan gaji yang ditawarkan terlalu kecil yaitu sebesar Rp 700.000,00, sementara mereka menghendaki gaji minimal 4 s.d 10 juta perbulan. [removed]void(0);
Jelas saja karena penghasilan pengemis di jalanan jauh lebih besar.

Sungguh ironis sementara bekerja di pabrik saja tidak sampai 4 juta. Ini menjadikan kita harus berfikir dua kali lipat jika ingin memberikan uang kepada peminta minta di jalanan. Karena ternyata belas kasihan kita justru tidak mendidik mereka. Masih banyak cara untuk bersedekah, langsung ke panti asuhan, panti jompo, pesantren dll. Tapi tidak untuk pengemis jalanan . jangan ibamelihat muka dan style mereka, karena semua itu hanya settingan untuk trik marketing biar bisa bikin orang yakin melihatnya, sama misalnya kayak sales panci tapi pake dasi.
Bayangkan jika semua pengendara tidak lagi memberikan uang kepada mereka , maka lambat laun mereka pasti akan kapok dan jalanan kita bersih dari pengemis. INGAT, pengemis & fakir miskin itu BEDA!!!
[removed]void(0);[removed]void(0);[removed]void(0);MENTAL PENGEMIS DI NEGARA KITA GAN!!
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan