CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahun 2014 Nanti Jangan Remehkan Militer Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250c6f218cb17b729000005/tahun-2014-nanti-jangan-remehkan-militer-indonesia

Tahun 2014 Nanti Jangan Remehkan Militer Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 106
Baca koran ternama di Jawa Timur JAWA P()S, katanya presiden 2014 mau memperbarui alusista untuk tentara di Indonesia....

KALAU BENAR, SEMOGA SAJA TIDAK BELI ALUSISTA BEKAS YANG DICAT ULANG....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantappp...emoticon-2 Jempol

Maju terus indonesia ku..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mantaap
semoga makin maju emoticon-I Love Indonesia (S)
mending hal2 gini ni di sembunyikan aja gan....banyak intel disini...
emoticon-Ngakak
yang terpenting semoga negara kita makin aman dan damai
Bikin bangga sama indonesia.Melihat kekuatan Militer kita ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
mantap agan agan bisa jadi G.I.JOE nih indonesia hahhhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah kalaupun terjadi perang rakyat juga ikut berperang masa cuma menonton doank !!
asli ini serem bner ganemoticon-Takut (S)
apa itu yg nempel emoticon-Takut (S)
Spoiler for buka:
Diubah oleh nateskywalker
wah keren gan,,wah ternyata indonesia ada nilai positifnya juga ya...
emoticon-I Love Indonesia Mantab Nasional... emoticon-I Love Indonesia
Ngapain membanding-bandingkan kekuatan, memang lebih besar, lebih kuat, tapi kenapa setiap ada kejadian yang menghina Indonesia, gak pernah ambil sikap tegas??
terus apa gunanya blablabla yang agan tulis diatas, kalo selalu melempem..
Angkatan perang punya banyak rahasia ya. Kalo semua ditunjukin ketauan dong kekuatan kita.
mantap nih thread,nice inpo gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane sangat setuju sama komen di pejwan. daripada uang negara dikorupsi para anggota dpr mending dibelanjakan untuk pertahanan negara agar tidak dianggap remeh dan dilecehkan oleh negara lain.
Dari dulu jg udah TOP,sampe belanda disuruh mundur gan!
selama ini kita2 aja yang kurang yakin akan kekuatan militer kita, padahal negara2 lain salut sama militer kita
Kopasus ane acungin 5 jempol Gan emoticon-Matabelo
kekuatajn militer bukan hanya dari kekuatan pribadinya gan, lebihbagus juga diimbangi dengan kekuatan mental dan rohaninya emoticon-Smilie
Dirgahayu TNI ke 68
Halaman 91 dari 106


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di