CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga Sebuah Desa di China Tangkap Tikus Raksasa Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524bf75c3ecb178539000012/warga-sebuah-desa-di-china-tangkap-tikus-raksasa-gan

Warga Sebuah Desa di China Tangkap Tikus Raksasa Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


sebenernya di indo lebih ada tikus yang mengerikan gan ... tikus berdasi emoticon-Najis
nenek / kakek moyang tikus mungkin gan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh riyan2210
sampe rusak piso nya ngeri juga gan :emoticon-No Hope tp penasaran pngin liat aslinya
ntuh tikus makan apa ya sampe gede gitu emoticon-Big Grin
Quote:


makan kambing gan heheh...emoticon-Ngakak
Quote:


mbahnya tikus gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo tikus raksasa
untungnya ketangkep emoticon-Takut
bararti kalau ketemu kucing..kucingnya yg kabur ya gan..!!



Posted with kaskusQR
kok bisa gede bgt gitu yah?
Quote:


bibit unggul gan mending di ternak yah... emoticon-Big Grin
d gambarnha si ga gede2 banget gan itu tikusnya
eh busethh..
gede ameth tuh tikus gann..
ngerii bener dakhh ane gann.. emoticon-Takut
Quote:


gak keburu kalau kabur, pasti di makan gan hahaha... emoticon-Ngakak
Quote:


ya.. memang besar gan...
Quote:


ya gan..
Kayak tikus yang berkeliaran di pasar" tradisional. Gede" juga tikusnya wkaka
Quote:


Ihh jijik ngeliatnya..
kalo jari kegigit tikus 5kilo ane jamin putus itu emoticon-Takut
Waduh gan tikus semeter bisa dinaikin tuh wkwkwk emoticon-Ngakak
Btw, ane bantu rate tuh gan emoticon-Malu (S)
set dah modelnya kaya anak babi itu
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di