CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA PENIPUAN OLEH ID IZZISMEE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5232c5daa4cb170a68000003/surat-terbuka-penipuan-oleh-id-izzismee

SURAT TERBUKA PENIPUAN OLEH ID IZZISMEE (ANAK BOJONG GEDE MASUK)

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Quote:


Quote:


detektif dari mana lu??

dari kampung gembel?? ngatain gw pelit segala. jangan sok tau lu detektif gembel. gw juga bukannya ngilang. gw pindahan. lu tanya aja ama mountainner.

bikin emosi aja nih anak, lu detektif lu jadiin kerjaan?? kalo lu emang ikhlas nolong duit mah dateng sendiri. lu tanya aja tuh ama mountainner. gw dateng hari ini juga abis nyari2 koneksi.
emoticon-Mad
Diubah oleh 6anten9
gw ucapkan minta maaf karena gw gk aktif selama beberapa hari ini, karena gw emang sibuk pindahan selama beberapa hari ini. termasuk sibuk cari koneksi internet. gw baru dateng di sebuah kota di wilayah timur indonesia, dan gw yang sebelumnya pake koneksi smartfren, di sini gk ada sinyalnya
emoticon-Nohope

jadi gw gk aktif bukannya karena gw gk tau terima kasih atau emang karena sok selesai jadi gw maen ngilang aja, bukan karena itu. gw ngilang karena emang gw ada keperluan lain.buat yang ngatain gw pelit, gk usah ikut campur masalah reward, biar gw ama mountainner yang tau. ngikut bantuin aja kagak ngurusin reward. gembel!!

oke jadi yang mau gw clearkan di sini adalah bahwa meskipun agan mountainner mengatakan bahwa PRASETIA ABDUL MALIK merupakan korban maupun dimanfaatkan tetapi jujur gw gk percaya begitu aja. karena meskipun gw gk berhubungan langsung tetapi gw merasakan langsung sikap dia ke gw dan bini gw. jadi kalo emang PRASETIA ABDUL MALIK ingin membersihkan namanya dari kaskus gw banyak pertanyaan buat dia.

tolong jelaskan hal berikut:
1. ngerasa gk bersalah, bahkan sampai saat ini dia ngerasa gk bersalah karena entah terlibat maupun tidak tapi telah menutupi suatu kejahatan.
2. mengatakan bukti gw yang ditunjukin agan mountainner itu palsu, bahkan membawa saksi palsu. motifnya apaan tuh??
3. selama masalah ini bersikap tidak kooperatif, ngatain gw sama bini gw. nyolot, bahkan sampe skg kalo gw inget sikap dia ke gw sama bini gw. gw masih emosi.
4. nantangin gw untuk bawa polisi segala ke rumahnya, nantangin untuk nemuin alamat dia, nantangin soalnya dia punya pengacara.
5. alasan yang selalu berubah rubah, hari ini alasannya A, besok B, besoknya lagi C. skg alasan Z. aneh.

intinya gini deh, si PRASETIA ABDUL MALIK ini masih nyolot ama gw skg, dan dia bisa baca nih thread. gw undang dia ke thread ini kalo emang dia mau gw bersihin namanya. karena gw emang banyak pertanyaan buat dia.

gw senin abis gelar perkara di polisi, setelah polisi gw tunjukin semua bukti sama surat kronologi. bahkan dia aja bilang BUNGKUS. masa gw dengan mudah ngomong ngga. kalo emang lu gk terima dan mau menuntut gw lewat pengacara lu, bawa sini pengacara lu. gw gk takut. karena gw sendiri juga punya bukti dan pendapat sendiri.

itu pacarnya dia juga bisa kena pasal penampungan hasil kejahatan lewat rekening, pake itu aja bisa diblokir rekeningnya dari mandiri. kalo yang di bank pasti tau. emang ada pasalnya buat itu.

jadi buat PRASETIA ABDUL MALIK, jelasin di sini ama gw, biar anak kaskus tau jadi gk cuma ngebaca cerita dari satu sisi gw atau mountainner.

sabar gan, mungkin aja bocah yang nyamar jadi detektip emoticon-Big Grin
Diubah oleh sierrawater

087874744966 sms Gua hari ini...

Hmmm.... Barusan tu nomer sms Gan, nanya Hp yang dilapak ane, mau lsg transfer pula, ane jadi ngeri...emoticon-Takut
waduh, trx di atas 1 jt lebih baik pake rekber gan..
mending keluar biaya dikit, daripada ketipu
Quote:


udah beres gan, gw cuma tinggal nunggu orang yang ngaku gk bersalah buat njelasin poin di atas.

buat gw gk masalah, semua materi dan tenaga yang gw keluarin buat kasus ini gw perhitungkan sebagai membeli pengalaman.
emoticon-Smilie
syukurlah duit bisa balik lagi, salut sama perjuangan agan2 kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)
si SELVIA CITRA DEWI sms gw lagi hari ini, setelah si PRASETIA ABDUL MALIK sms gw dan minta untuk namanya dihapus dengan cara yang tidak mengenakkan dan nyolot serta tidak disertai rasa bersalah.

gw udah bilang kalo kalian berdua bisa baca thread ini, tolong jelasin poin di atas dan gw juga minta kabar gimana penipu aslinya si OKI alias KIKI atau KIKIE skg??

itu
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah gan gan semoga cepet kelar ya
Quote:


Quote:


Quote:


Mantap Gan.... Habiskan....!!!

MUSNAHKAN

BERSIHKAN PARA PENIPU DARI KASKUS TERCINTA

MAAF NGE CAPS, ANE PALING ENEG AMA PENIPU
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
sundul dulu emoticon-Sundul
nunggu kabar update terbaru emoticon-Ngakak
selamat berburu
rekber laaa
bantu sundul
Quote:


nih konfirmasi dari PRASETIA. setelah lu mohon mohon buat dibersihin nama lu skg udah bisa posting di kaskus khan??
emoticon-Big Grin

gw pusing baca tulisan lu, dan lu salah posting. pantesan gw jelasin berhari hari lu tetep gk nyambung lha wong lu posting di thread yang sampingan, di situ ada link buat ke thread ini kok ya gk di klik??
emoticon-Nohope

oke lu ceritain alur lu, tapi kurang lengkap. ada yang miss, yang paling gw gemes itu lu sampe bawa saksi palsu. dan kenapa itu secepat kilat banget duit masuk langsung keluar. itu saksi palsu siapa namanya?? kok bisa kepikiran sama lu untuk bawa saksi palsu?? gile lu. gw masih gk habis pikir tuh sama saksi palsu yang lu bawa.

oh iya, gimana dengan alasan lu yang selalu berubah rubah?? lu emang nutupin sesuatu yang temen lu perbuat dan lu tau perbuatannya kriminal atau gimana?? sampe bahkan ketika lu tau temen lu berbuat kriminal pun lu masih nyolot ama gw dan bini gw. bahkan lu sama emak emak bawel yang bikin emosi itu telp bini gw dan malah nyalah2in bini gw??

gw ttp gk bisa terima alasan lu kalo cuma gini doank, gw pingin tau sejelas jelasnya. lu mau semua foto lu dihapus oke. akan gw hapus kalo gw udah puas sama penjelasan lu.

biar lu gk pusing mencerna pertanyaan gw, pertanyaannya gw sederhanain jadi gini aja.

1. jelasin tentang saksi palsu, itu siapa? motifnya apa? kenapa sampe kepikiran buat bawa saksi palsu?
2. lu gk curiga tuh minjem2 atm? dan kenapa secepat kilat duit langsung keluar?
3. gimana kabar temen lu itu? kalo bisa lu fotoin identitas dia, ktp, sim, atau id mahasiswa. soalnya itu penipu kambuhan. biar dia kagak nipu lagi lebih baik lu cegah dengan bantu gw memperingatkan orang2 soal SAHABAT lu ini.

lu kooperatif gw kooperatif, lu nyolot gw bakal lebih nyolot lagi sama lu.
Quote:

Salut ane sama ente gan... emoticon-2 Jempol
walaupun duit dah refund ente tetap gigih gak mau clear ato closed case seperti kebanyakan TS2 laen yg lsg damai dgn penipu kl dana dah refund.
Sekali lagi ini sgt bagus utk efek jera buat penipu sama komplotannya emoticon-thumbsup

ane sering koar2 di ST2 laen spy jangan mudah damai dgn tuti walopun dana dah refund, tapi rata2 pilih damai baik2 kl dah refund.. kayak gitu mana pernah ada kapok2nya tuh tuti emoticon-Cape d... (S)
slh satu contohnya ini http://www.kaskus.co.id/thread/524fd...f8444576quot/2 bkn TSnya lg yg perang sama tuti, malah ane yg perang
Quote:


gw cuma pingin kejelasan gan, gw ttp pingin masalah ini clear buat gw juga. yaitu dengan meyakinkan gw kalo emang pras ini gk bersalah.

selain itu kalo bisa sih buat si penipu ini biar kapok, karena kayaknya ini udah dijadiin kerjaan sama nih orang. makanya gw minta fotokopi KTP ataupun semua identitas dia. biar buat peringatan sama biar kapok.

kalo cuma foto doank mah gk mempan.
Quote:





ini bro jawaban dari 3 pertanyaan yg masih buat lu bingung bro

1 .mungkin yg lu maksud saksi palsu itu karna pas cocokin bukti TF sma Buku rek mandiri cwe gw itu pertama salah liat yg di liat itu no rek lu sendiri bro ( jadi pertama itu liat ke bukti TF yg di liat no rek lu bro..pas di cocokin sma buku rek cwe gw itu jelas beda...disitu masalahnya cuma salah liat aja..)
2. gw ga curiga sma skali, 1 alesan dia atm dia ketelen 2 bokapnya lgi di luar kota , dan kebetulan uang itu kan masuknya pas hari kamis nah pas kamis sore itu gw ktemu sma cwe gw dan cwe ga juga bilang klu duit oq udah masuk makanya langsung gw ambil malem itu juga gw ketemu oq karna tempat tinggal gw itu jadi Basecamp nya anak" .
3. sampe skrg gw ga tau dia ada dimana semenjak kejadian itu dia udah ga keluar rumah lagi..klu Ktp.Sim.Id Mahasiswa gw ga punya sma sekali yg gw tau itu cuma rumahnya karna rumah dia 1 Komplek sma gw....

cuma itu bro yg gw tau
Quote:


agak berat bagi gw kalo menutup kasus gini aja, lu liat di postingan yg udah gw quote di bawah ini:


Quote:


dia ngomong kalo nomor 087874744966 itu sms buat nanya dan beli HP pake sistem transfer langsung yang gw curiga dia bakal pake sistem money laundry itu. dan selama kasus gw berlangsung nomor itu nomor yang dipake nyokapnya oki, yang mana sangat sayang sama anaknya sampai menutupi dan menyangkal anaknya adalah penipu. padahal di akhir cerita dia mengakui bahwa ini bukan yang pertama kalinya.

di sini gw mencoba untuk bijak, tapi kebijakan gw itu jangan disalah artikan sebagai maklum dengan kasus gw. bagi gw ini juga pelajaran buat gw supaya gk gelap mata dan ngambil keputusan tiba2 dalam hal beli barang. masalah ini bukan semata-mata materi gw yg hilang bisa balik lagi, bini gw udah menjelaskan sendiri ke orang tua cewe lu kalo gw gk permasalahkan materi.

gw setelah gelar perkara sama polisi di daerah gw, gw ditanya apakah bersedia pergi dan mengidentifikasi lu sama pacar lu di bojong gede. dan gw bersedia, waktu itu gw bersedia untuk melakukan itu kalau memang ada titik terang dan lu sama pacar lu udah ditangkep polisi (sedangkan kalo gw berangkat sendiri kemungkinan untuk lu dpt efek jera juga kecil, bisa gagal bisa berhasil. kalo polisi, lu ditangkep duluan, masuk bui baru gw dateng nanya kabar lu gimana di bui emoticon-Big Grin. baru dah diproses lu berdua di persidangan, gk cepet lho apalagi kalo lu nyangkal, coba tanya sama pengacara lu kalo gk percaya emoticon-Big Grin)

polisi bisa melakukan itu karena bukti yg gw kasih, sudah sangat lengkap dan layak buat nyiduk lu. materi dan tenaga yg nanti akan gw keluarkan ketika hal itu benar terjadi gk masalah buat gw (kebetulan besoknya setelah gelar perkara, gw pindah ke Indonesia bagian Timur), semua itu bakal gw lakuin cuma biar merasa lega.

seperti kata gw di atas, gw berat untuk menutup kasus ini gitu aja, di sini lu juga dirugikan. kalo lu liat di google, thread ini bakal masih ada, dan kalo lu search nama lu sendiri. ttp bakal ada yg merujuk ke sini. foto lu bakal gw hapus, tapi kalo memang lu gk bisa dpt itu identitas dia. biar orang yang menilai. apakah memang oki ini benar adanya atau bagaimana? kalo lu bisa dpt foto identitas dia dan fotonya dia lagi megang surat pernyataan menipu, mungkin gw akan bener bener lega, dan bener2 gk kepikiran lagi ttg masalah ini.

bagi gw masalah ini cuma mengalihkan dari kerugian gw ke kerugian orang tuanya, sedangkan anaknya tidak mendapatkan pelajaran apa2. sayang sekali.

gw cuma menuntut efek jera bagi nih anak. dan kalo memang lu gk bersalah, gw harap ini lu jadiin pelajaran. apabila ada hal yang menyangkut materi yang lu memang gk tau juntrungannya mendingan gk usah lu ladenin.

oh iya, semua data yang lu tau tentang oki mendingan lu beberin di sini, nama lengkap, tanggal lahir, kuliah di mana jurusan apa, alamat lengkap, profesi sampingan (selain utamanya sebagai tukang tipu), sekalian nomor HP yang bisa dihubungi, data ini biar gw masukkan ke black list penipu kaskus. khan kemarin katanya lu masih intens hubungan sama dia, masih ngasih nomor HP gw ke dia buat di telp. jangan cuma okie atau qiqie aja yang gw tau. fotonya juga geje, penampilan dia skg yg kyk gimana belum jelas, gk usah ditutupin, nih anak katanya udah ngerugiin lu. masa lu masih mau nyembunyiin??

lu tanggapin postingan ini, kalo memang lu udah ngerti dan paham, dan bisa menanggapi secara baik. kalo udah beres semua, gw hapus semua foto lu di kaskus dan bakal gw tutup kasus ini, gw tunggu tanggapan lu di thread ini.

terima kasih
emoticon-Big Grin
Diubah oleh 6anten9
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di