CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
AWAASS!!! PIN 2A958CE5 PENIPU YANG MENGAKU SEBAGAI BENSEZAR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52430552becb17871f000007/awaass-pin-2a958ce5-penipu-yang-mengaku-sebagai-bensezar

AWAASS!!! PIN 2A958CE5 PENIPU YANG MENGAKU SEBAGAI BENSEZAR

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Awas jangan sampe kena ya bos.. uda sy klarifikasi di ST ini...
emang bencesar siapa?!? baru tau ane emoticon-Hammer2
Quote:


justru itu gan , bensezar kn gk trkenal kok bisa2nya dy pke nama bensezar :lol:

emoticon-Ngakak
becarefull ya boss..
jangan biarkan info penipu ini tenggelam... mumupung ane lg semnagat jg nyundul emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk, gile...... ntar pas liburan kuliah, ane ke lhokseumawe dah, ane coba cari alamatnya ntuh orang emoticon-Ngakak
tapi alamat yg dia kasi rada bener, tapi setau ane RT RW kagak ada, terus "ulee jalan kecematan" , mahluk apaan ntuh? jln darussalam cuma ada di hagu selatan, trus kalo kecematan banda sakti bener, trus ntuh lhokseumawe itu, ya kota lhokseumawe, gile pada nulis banda aceh, jaraknya aja 6jam perjalanan, kode pos doang yg bener, wkwkwkwk :v

emoticon-Ngakak bikin malu daerah ane aja tuh penipu,

ketemu gua pijak lo emoticon-Marah
Quote:


itu penipu emg ngaco kok gan..

ane ykin smua fiktif...

uda ane tegur tuh di pejwan yg ada update..
bantu up
Quote:

Thanks bro.... jgn biarkan pin tsb merajalela emoticon-Najis
rekberrr
Quote:

betuulll.. pastikan selalu pke rekber utk Bensezar palsu..

klo sm Real Bensezar sih gk perlu rekber gpp emoticon-Big Grin

Diubah oleh bensezar
dulu juga pernah ada yg nawarin barang , ngaku dari id xxx , pas ane pm ternyata bkn emoticon-Cape d...
Quote:



emang kdu hati2 gan.. modusnya banyak penipu skg..
gk boleh tenggelem nih emoticon-Big Grin
Waspada ya boss!!

Bensezar yg asli cm pake nomor hp yg ada di lapak jualan...
Waspada ya boss!!

Bensezar yg asli cm pake nomor hp yg ada di lapak jualan...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

jangan smpe tengelam info penting gini..
wspada ya boss!!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di