CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA TO ID 'anggayuda' [PENIPUAN KERUGIAN TOTAL 9JETI]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5191b71f8227cf5d28000008/surat-terbuka-to-id-anggayuda-penipuan-kerugian-total-9jeti

SURAT TERBUKA TO ID 'anggayuda' [PENIPUAN KERUGIAN TOTAL 9JETI]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
sori gan baru bales, ane tau alamat yang diPM.. cuma 5 menit dari rumah ane. tapi kok gak kenal ya. belom pernah lihat penampakannya
Quote:


ok gan

tolong kaskuser regional Cirebon yang alamatnya daerah susukan bantu ane buat nyamperin rumah pelaku si pemilik rekening, agar ada bukti kuat buat nangkep si Anggara dan Dino, karena mereka tetap mengelak kalo mereka bukan pelakunya, Anggara sementara baru transf ke rek kakak ane 500ribu dari total kerugian 9juta

coba hubungi regional leader cirebon, biasanya regional punya leader, minta bantuan buat grebek si penipu, bawa polisi sekalian
Quote:

sudah buat postingan disana, masih nggu respon juga, kmren ada yg nawarin bantu mau nyamperin, tapi sampe sekarang blm ada kabar juga emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yg pasti kalo nyamperin org kyk gitu jg beresiko, masuk ke kampung org laen, kalo diteriakin maling gmn? makanya kudu rame2, byk org
anda coba hub 1 org yg serius mau kesana, minta nomer hpnya, kasi biaya transport ato apa lah namanya
gitu lho mas
Quote:


udeh kalo itu bro,dia nawarin juga bawa pengacara, tapi ini barusan ane sms, die lagi sakit
ane kok kayak pernah lihat adeknya itu ya gan "DINO" tapi dmn ane lupa ..
fotonya familiar tuh gan ..
saran ane mending ke rumahnya aja langsung di boyolali tapi bawa massa ..
kalo yg menerima ortunya kan ente bisa jelasin tuh kalo anak mereka suka tipu orang ..
Quote:

pengenya gtu,,tapi kakak ane udah putus asa,,biar Allah saja yg menghukum si TuTi
waduhh emosi ane bacanya gannn emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

kalo ketangkep ke grebek ke bekep,. lsg aja hajar ga usah pake tanya embel-embel gan, congkel itu matanya deh biar ga bisa beraksi lagii emoticon-Mad (S)

maaf gan ane emosi baca cerita ente, itu duit 9jt gede lhoo, bisa bayar uang semesteran ane gan :')
Quote:


doain aja biar si TUTI idup ga tenang

Quote:


jangan mau gitu donk gan, itu tipu menipu kalo dibiarin dia bisa jadiin kerjaan.
emoticon-Nohope

mending agan blokir rekeningnya doank gpp, karena nanti si bank bakal confirm ke orang yang punya rekening (telp, surat, maupun di datengin langsung)

minimal itu yang agan lakuin dulu.
Quote:


blokir rekening udah gan,,lapor pak polisi juga udah,,sekarang tinggal disuruh nunggu,,tapi nunggu sampe sekarang juga ga ada kejelasan emoticon-Cape d... (S)

bakar aja mas
trit lama
Quote:


Quote:


waspada waspada
Mudah2an cepet ketangkep pelakunya....


Bikin jatuh nama Kaskus aja nih
Quote:



Nh pelaku nya sms ane mau beli brang gw... Kalo ada yg mw nyelesain gw bsa bantu nh sepikan mw cod... Pm aja... Thx


Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di