CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[FOTO + VIDEO] Ditanyai ide potong jari untuk koruptor, akil mochtar tampar wartawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524e3ecd3dcb17520700000a/foto--video-ditanyai-ide-potong-jari-untuk-koruptor-akil-mochtar-tampar-wartawan

[FOTO + VIDEO] Ditanyai ide potong jari untuk koruptor, akil mochtar tampar wartawan

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 89
Kayaknya tu orang dijebak deh, coba tes urin emoticon-Cool
ini nih kalo orang yg cuma bisa omong doang..
tapi beritany agak lebay bngt sih kalo di tampar..
d cabut pentil aja udh mewek, apalagi potong jari? bullshit abies nih warga lebay, cuman doyan numpang exist doank.
parah.... gg balas lemparin bata ajh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga aja kasus korupsi yg seperti ini ga terjadi lagi dikemudian hari gan... biar kasus ini dijadikan bahan instrospeksi diri bagi semua jajaran di kementerian maupun kehakiman
Miskinkan, gan
Miskinkan emoticon-Hammer
Hahahhaahahaa.
Pengecut tuh org.... bisanya cuman omdo..

Sama halnya dgn Anas Urbaningru* yg blgnya siap digantung di Monas
Susah skrng pimimpin yg jujur..moga ada orang2 seperti jokowi n ahok yg banyak
Saya Paling Tidak Setuju Apabila Ada Kasus KORUPSI Selalu KPK yang di permasalahkan ( Pada Komen / Publik ). Kenapa Saya Sebut demikian Karena ! Koruptor Tertangkap Karena Adanya Kinerja Dari KPK . Seharusnya Kita Bersyukur Koruptor Tersebut Tertangkap ( Berarti KPK Bekerja Optimal donk ) .
So Mari Kita dukung Terus KPK untuk Berkerja Demi Kita sendiri Donk
.emoticon-I Love Kaskus (S)
senjata makan tuan
MAHO detected emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
senjata makan tuan..ngomongin masalah potong jari kok gak mau,penggal aja sekalian emoticon-Marah emoticon-Marah
jih najong. ga nyaadar diiri dia. sendiri korup tapi ngidein yg korup potong jari
Prihatin gan emoticon-Frown
itu mah nyolek gan...
udah korupsi,ditemukan cimeng,eh ternyata maho jg gan...kkkk
stuju ane ama ente sist...
Dahsyaaaaaatnya Ultramen!!! emoticon-Ngakak
1. itu bukan tampar, colek iya.. jangan gampang di panas2 in gan
2. blum tentu juga dia korupsi, bisa jadi dijebak (hehehe kebanyakan nonton film), jadi ndak perlulah maki-maki, tunggu pengadilan aja. (toh yakin kalian-kalian juga pasti sering main suap juga kan? setidaknya suap polisi hehe).
yah begitu lah naspnya kalau lancang dengan penerima pesan dari tuhan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang suci kok di pertanyakan!! mau korup mau nyabo asal ada gelar semua jadi suci emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kok jadi inget sama sapi yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak Enak juga gan, Pengadil di Indonesia aja kaya gitu apalagi lainnya???
yg kaya gini nih mesti di telanjangin terus diarak keliling Indonesia. abis itu buang aja ke selat sunda emoticon-Marah
Halaman 75 dari 89


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di