Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ErroneousAvatar border
TS
Erroneous
Dicekal KPK, Ratu Atut 'Menghilang'
TEMPO.CO, Serang - Pasca pencekalan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, ia menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. Padahal, seharusnya Ratu Atut menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke 13 yang jatuh pada hari ini tanggal 4 Oktober 2013. (Baca: Adik Atut Tersangka, Mahasiswa Banten Digunduli)

Pantauan Tempo sejak Kamis, 3 Oktober 2013 kemarin, Ratu Atut juga tidak menghadiri grand launching RSUD Banten. Kedatangan Atut digantikan Wakil Gubernur Rano Karno. Padahal, sebelumnya Atut dijadwalkan untuk meresmikan rumah sakit tersebut. (Baca: Seperti Apa Dinasti Politik Ratu Atut?)

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Banten Siti Maani Nina mengatakan, Gubernur Atut tidak bisa hadir pada paripurna istimewa karena sedang tidak enak badan. "Beliau sedang sakit, kurang enak badan," kata Nina kepada Tempo.

Menurut Nina, sejauh ini kondisi Gubernur secara psikologis baik-baik saja dan tidak terguncang. "Insya Allah, Ibu baik-baik saja, cuma sedang tidak enak badan," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Rano Karno enggan berkomentar terkait pencekalan Ratu Atut oleh KPK. "Kalau tanya soal kasus, saya no comment. Ibu hanya minta tolong agar diwakili untuk acara HUT Banten," ujar Rano.

KPK sudah mengeluarkan perintah cekal atas Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Dengan perintah itu, Atut tidak bisa bepergian ke luar negeri. Cekal diajukan terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak. Surat KPK sudah dikirim ke Imigrasi sejak Kamis, 3 Oktober 2013 kemarin.

WASI'UL ULUM

jember

sepertinya udah nyiapin jalan bawah tanah langsung ke luar negri..
atau punya alat transportasi laut khusus.. atau pesawat terbang khusus..

semoga cuma masuk angin dan bisa cepat muncul di media

Quote:

haha.. doi punya kenalan doraemon ya emoticon-Ngakak


Quote:

yoi terguncang.. koleksi mobil mewahnya disita semua.. nangis darah deh

Quote:

sabar gan, blom jadi tersangka.. hanya untuk 'pengembangan penyelidikan' makanya dicekal
padahal gampang sih nyarinya, tongkrongin aja rumah semua anggota dinastinya, kan pejabat semua tuh.. atau kata agan di bawah lagi matiin hape trus nongkrong di pinggir jalan, nyamar jadi pengemis emoticon-Ngakak
(kalo memang blom minggat ke luar negri)
Diubah oleh Erroneous 04-10-2013 11:17
0
4.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan