Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachrizkipsiAvatar border
TS
fachrizkipsi
Iphone 5S dan 5C Segera Hadir di Indonesia Bulan Desember
WELCOME TO MY THREAD


emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Spoiler for Bukti NoRepost:


TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan iPhone 5S dan 5C diprediksi hadir di Indonesia pada Desember 2013. Erajaya melalui anak usahanya, Erafone, merupakan satu penjual resmi produk Apple di Indonesia.

"Ini baru perkiraan kasar, tetapi biasanya tiga sampai empat bulan setelah diluncurkan di Amerika Serikat," kata Djatmiko di Jakarta, Kamis 3 Oktober 2013. Dia menyebutkan, jika perkirakaannya meleset, maka dua ponsel cerdas teranyar itu paling lambat dipasarkan Januari 2014.

Namun, Djatmiko belum bisa memperkirakan harganya. "Tergantung dari nilai tukar rupiah, karena sekarang dan nanti kursnya berbeda," ujarnya.

Dia mencontohkan, kini ada beberapa seri iPhone yang harganya naik. Dalam menjual produk Apple, Erafone membuka gerai iBox di sejumlah kota besar di Indonesia.

Apple, raksasa gadget Amerika Serikat, meluncurkan iPhone 5S dan 5C, pada 10 September lalu. Diperkirakan akhir tahun ini keduanya sudah tersedia di semua negara.

iPhone 5S merupakan kategori ponsel cerdas kelas atas yang pertama kali menggunakan central processing unit 64 bite, di atas kebanyakan ponsel lain yang mengusung CPU 32 bite. Keuntungan menggunakan teknologi ini adalah mempermudah penambahan aplikasi. Satu unit iPhone 5S dijual antara Rp 8,7 juta hingga Rp 11,5 juta. Ampunn gan mahal kali emoticon-Cape d...

iPhone 5C dibuat dengan dua tipe, yaitu dengan kapasitas penyimpanan 16 Giga bite dan 32 Gb. Satu unit iPhone 5C dengan memori 16 Gb dijual U$D 549 atau Rp 6,25 juta, sedangkan yang berkapasitas 32 Gb dibanderol U$D 649 atau Rp 7,4 juta per unitnya.

Spoiler for Iphone 5S:


Spoiler for Iphone 5C:


Spoiler for Tambahan:


Kalau bicara tentang teknologi memang tidak ada matinya. kalau gak mampu ikutin bagus jngn diikutin yaa gan. Nanti stress sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Peace
Gimana pendapat agan??

Baca yang di bawah ini juga yaa gan emoticon-Request emoticon-Request

7 Teknologi Ini Akan Merubah Masa Depan

Printer 3D ini Akan Mengubah Dunia Anda

5 Pekerjaan yang Ditubuhkan di Masa Depan


Terima kasih sudah mampir di thread ane, ane gk berharap di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Blue Guy Bata (L) kok gan. cuma niat bagi informasi emoticon-Big Grin

Spoiler for sumber:
Diubah oleh fachrizkipsi 04-10-2013 16:20
0
3.4K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan